Sukses


Hasil Piala Sudirman 2021: Anthony Ginting dan Gregoria Mariska Menang, Indonesia Ungguli Rusia 2-0

Bola.com, Vantaa - Tim Indonesia mengawali perjuangan di Piala Sudirman 2021 dengan mulus. Menghadapi NBFR (National Badminton Federation of Russia) atau Rusia di Energia Areena, Vanta, Finlandia, pada Minggu (26/9/2021), Indonesia sementara unggul 2-0. 

Dua poin pertama Indonesia di Grup C Piala Sudirman 2021 tersebut disumbangkan dari nomor tunggal, yaitu melalui Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska Tunjung. 

Di pertandingan pertama, Indonesia dengan mulus merebut poin. Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tidak kesulitan mengalahkan wakil Rusia, Ivan Sonozov. 

Anthony berhasil menang straight games, dengan skor 21-8, 21-8. Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Rusia. 

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting, bermain percaya diri pada pertandingan tersebut. Dia dengan mudah mendikte permainan Soozonov. 

Pemain Rusia itu tidak bisa berbuat banyak untuk membendung agresivitas Anthony Ginting pada gim pertama. Hal serupa terulang pada gim kedua. 

Anthony berhasil menyumbangkan poin pertama untuk Indonesia di Piala Sudirman 2021

2 dari 3 halaman

Gregoria Mariska Juga Menang

Di pertandingan kedua, tim Indonesia juga tidak mengalami kesulitan berarti. Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menunaikan tugasnya dengan sempurna. 

Menghadapi pemain Rusia, Anastasiia Shapovalova, pemain Indonesia itu tampil dominan. Dia berhasil menang dua gim langsung 21-14, 21-13. 

Kemenangan itu membuat Indonesia unggul 2-0 atas Rusia. 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Tunggal putra: Anthony Sisisuka Ginting Vs Ivan Sozonov 21-8, 21-8

Tunggal putri: Gegoria Mariska Tunjung Vs Anastasila Shapovalova 21-14, 21-13

Ganda putra: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov

Ganda putri: Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova

Ganda campuran: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Rodion Alimov/Alina Davletova   

Video Populer

Foto Populer