Sukses


Piala Sudirman 2021: Susunan Pemain Indonesia Vs Kanada, Aksi Fajar / Rian Jadi Partai Pembuka

Bola.com, Jakarta Tim bulutangkis Indonesia sudah mengantongi satu kemenangan pada Grup C Piala Sudirman 2021. Tim Merah Putih akan kembali berusaha memetik kemenangan pada laga kedua, Senin (27/9/2021). 

Pada pertandingan kedua di Grup C Piala Sudirman 2021, Indonesia akan berhadapan dengan Kanada. 

Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan punya modal bagus menjelang duel kontra Kanada. Mereka baru saja menang sempurna 5-0 atas NBFR (National Badminton Federation of Russia) atau Rusia di Energia Areena, Vanta, Finlandia, pada Minggu (26/9/2021). 

Aksi sapu bersih Indonesia dipastikan melalui kemenangan dari ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka menundukkan pasangan Rusia, Rodion Alimov/Alina Davletova, dalam dua gim langsung 21-15 dan 27-25. 

Sebelumnya, pada pertandingan keempat, ganda putri juga mulus melalui ujian pertama. Pasangan muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, mampu mengemban tanggung jawab di pundak mereka. 

Fadia/Ribka tampil percaya diri pada laga tersebut. Mereka juga menang straigt games 21-13, 21-15. 

Pertandingan harus dirampungkan hingga yang kelima, meskipun Indonesia sudah memastikan kemenangan atas Rusia saat skor 3-0. 

Pada tiga laga pertama, semua wakil Indonesia juga berhasil menang dua gim langsung. Ketiga wakil tersebut yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Pada laga kontra Kanada, Indonesia memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda. Berikut susunan pemain Indonesia Vs Kanada di Piala Sudirman 2021 malam ini 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

  • Ganda putra: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs B.R. Sankeerth/Nyl Yakura
  • Tunggal putri: Ester Nurumi Tri Wardoyo Vs Rachel Chan
  • Tunggal putra: Jonatan Christie Vs Brian Yang
  • Ganda putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Rachel Chan/Catherina Choi
  • Ganda putra: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Vs B.R Sankeerth/Crystal Lai

Video Populer

Foto Populer