Sukses


Tonton di Vidio, Live Streaming Sudirman Cup 2021 Rabu, 29 September 2021: Indonesia Vs Denmark

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Denmark pada duel pemungkas fase grup C Sudirman Cup 2021. Laga ini akan menjadi penentu siapa yang bakal menjadi juara grup.

Berlaga di Energia Areena, Vantaaa, Finlandia, Indonesia vs Denmark dimulai pada pukul 14.00 WIB disiarkan langsung oleh Vidio.com.

Dari dua laga pertandingan, Indonesia sudah mengantongi dua kemenangan, yaitu 5-0 atas Rusia dan 3-2 atas Kanada. Sementara Denmark melibas Kanada 5-0 dan 4-1 atas Rusia.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, Indonesia akan memilih pemain-pemain terkuat menghadapi Denmark siang ini.

"Kami akan menurunkan pemain inti. Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaik dan yang paling siap main," kata Rionny melalui rilis resmi PBSI.

Berdasarkan rilisan resmi BWF, Tim Indonesia yang bertanding Rabu, 29 September 2021 ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard (Denmark), Tunggal Putri Putri Kusuma Wardani vs Mia Blichfeldt (Denmark).

Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen (Denmark), Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) dan Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark).

Tonton perjuangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Putri Kusuma Wardani dan kawan-kawan lainnya melawan Denmark tayang di Vidio tersedia link streaming dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Sudirman Cup 2021, Rabu (29/9/2021)

Rabu, 29 September 2021

Indonesia vs Denmark

waktu : 14.00 WIB

Venue : Energia Areena Vantaa, Finlandia (Court 1)

Link live streaming Sudirman Cup 2021 di sini.

Highlights Sudirman Cup 2021 dapat anda lihat kembali melalui Vidio.com. Unduh aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore menonton bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer