VIDEO: Highlights Piala Sudirman 2021, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Tumbangkan Ganda Denmark

VIDEO: Highlights Piala Sudirman 2021, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Tumbangkan Ganda Denmark

Tim bulutangkis Indonesia menghadapi Denmark pada duel pemungkas fase grup C Piala Sudirman 2021 pada Rabu (29/9/2021) siang hari WIB. Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses mengalahkan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjadi wakil Indonesia menjadi wakil pertama tim Indonesia melawan Denmark yang berlaga di Energia Areena, Vantaaa, Finlandia. Hasilnya, Marcus/Kevin sukses memetik kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

Pada gim pertama pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sempat direpotkan oleh pasangan Denmark dengan sempat tertinggal 18-19. Namun, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dapat mengejar ketertinggalan dan sukses meraih gim pertama dengan skor 21-19.

Di gim kedua pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard sempat unggul pada interval pertama dengan skor 11-10. Akan tetapi, berkat pengalaman dari pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, mereka dapat mengejar dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-15 sehingga sukses meraih kemenangan dengan dua gim langsung.

Marcus/Kevin mengakhiri perlawanan Mads/Frederik dalam durasi 36 menit. Kemenangan Marcus/Kevin membuat tim Indonesia unggul 1-0 atas Denmark.

Seperti apa kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya atas pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Sudirman 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 September 2021, 16:03 WIB

Video Terkait

Spotlights