VIDEO: Putri Kusuma Wardani Ditaklukkan oleh Tunggal Denmark di Piala Sudirman 2021

VIDEO: Putri Kusuma Wardani Ditaklukkan oleh Tunggal Denmark di Piala Sudirman 2021

Tim bulutangkis Indonesia menghadapi Denmark pada duel pemungkas fase grup C Piala Sudirman 2021 yang bertanding di Energia Areena, Vantaaa, Finlandia, Rabu (29/09/2021). Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani harus menerima kekalahan dari tunggal Denmark, Mia Blichfeldt.

Pada gim pertama Putri Kusuma Wardani harus tertinggal poin yan yang jauh dari Mia Blichfeldt 5-12. Putri Kusuma Wardani mencoba mengejar ketertinggalan poin namun, ia harus menerima kekalahan di gim pertama dengan skor 11-21.

Di gim kedua Putri Kusuma Wardani berhasil memperbaikin permainannya sehingga berhail memimpin di interval pertama gim kedua dengan 11-10. Permainan apiknya akhirnya bisa bertahan hinggal akhir gim kedua dan sukses meraih gim kedua dengan skor 21-16.

Akan tetapi, pada gim penentuan Mia Blichfeldt kembali berhasil memimpin perolehan skor. Akhirnya hingga akhir pertandingan Putri Kusuma Wardani harus mengakui keunggulan dari Mia Blichfeldt dengan skor 14-21.

Dengan hasil ini membuat, tim Denmark sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam fase grup C Piala Sudirman 2021.

Seperti apa permaianan Putri Kusuma Wardani yang harus dikalahkan tunggal Denmark, Mia Blichfeldt? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Piala Sudirman 2021 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 September 2021, 17:42 WIB

Video Terkait

Spotlights