Sukses


Tonton di Vidio, Live Streaming Piala Sudirman 2021 Jumat, 1 Oktober 2021: Perang Indonesia Vs Malaysia!

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia akan bertemu Malaysia pada babak perempat final Piala Sudirman 2021 Jumat (1/10/2021) di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Kepastian tim merah putih melawan Malaysia berdasarkan hasil undian yang diselenggarakan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) Kamis (30/9/2021).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky menegaskan, Indonesia akan mengirimkan tim inti yang diharapkan bisa menjadi kekuatan melawan Malaysia.

"Saya yakin anak-anak bisa tampil maksimal dengan kekuatan kita. Di semua sektor, kita akan menampilkan kekuatan inti dan terkuat. Saya berharap semua pemain bisa main maksimal seperti kemarin saat melawan Denmark," kata Rionny dalam rilis PBSI.

"Untuk tunggal putra, kekuatannya ramai. Meski begitu saya harapkan semua sektor bisa ambil poin," kata Rionny dikutip dari PBSI.

Ganda Putra : Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Ganda Putri : Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan

Ganda Campuran : Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani vs Hoo Pang Ron/Cheah Yee See

Tunggal Putri : Gregoria Mariska Tunjung vs Kisona Selvaduray

Tunggal Putra : Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Zii Jia

Dukung perjuangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan teman-teman lainnya di Piala Sudirman 2021 melalui tayangan Vidio.com.

Yuk, scrool ke bawah halaman artikel ini untuk jadwal dan link streaming yang sudah tersedia.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Sudirman Cup 2021, Jumat (1/10/2021)

Jumat, 1 Oktober 2021

Indonesia vs Malaysia

Waktu : 20.00 WIB

Venue : Energia Areena Vantaa, Finlandia (Court 2)

Anda bisa menyaksikan tim bulutangkis Indonesia melawan Malaysia melalui link live streaming Sudirman Cup 2021 di sini. Unduh aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore menonton tayangan berkualitas bebas iklan. 

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer