Sukses


Gelaran Formula 1 Kini hadir Eksklusif di Vidio, Jangan Lewatkan Keseruannya

Bola.com, Jakarta Ajang balap mobil paling bergengsi Formula 1 (F1) 2021 kini hampir menyelesaikan serinya musim ini. Seluruh rangkaian balapannya pun kini disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio sebagai official broadcaster regional Indonesia.

Pada musim ini, ajang Formula 1 juga tengah menjadi persaingan antara tim Mercedes dan Red Bull Racing Honda. Kedua pembalap yang bersaing memperebutkan gelar juara dunia 2021 tersebut adalah Lewis Hamilton dan Max Verstappen.

Pekan ini juga akan digelar seri Formula 1 2021 untuk Grand Prix Turki. Para pembalap juga telah mempersiapkan mesin baru dalam gelaran balapan yang berlangsung di Istanbul, Turki tersebut. Hal ini tentunya akan menambah keseruan F1 akhir musim tersebut.

Terlebih, Lewis Hamilton dan Max Verstappen kini memang sedang saling salip menyalip dalam menjuarai setiap podium balapan. Keduanya diketahui tengah bersaing di posisi puncak klasemen dengan perbedaan poin yang sangat tipis.

Hamilton sendiri masih unggul di posisi pertama dengan torehan 246.5 poin dari 11 podium yang berhasil diraih. Sementara, Verstappen juga mendapatkan jumlah podium yang sama, namun hanya tertinggal selisih poin yang tipis yaitu 244.5 poin.

Persaingan panas dan sengit di atas aspal bagi kedua pembalap tersebut akan semakin menyeruak di akhir musim Formula 1 kali ini. Pastikan bagi para penggemar F1 untuk tidak melewatkan keseruan balapan yang tayang di Vidio.

2 dari 2 halaman

Nonton Formula 1 di Vidio

Itu dia seputar informasi terkni dari ajang balap Formula 1 2021 yang kini hadir secara eksklusif di Vidio. Jangan lewatkan keseruan nonton F1 live streaming eksklusif melalui aplikasi layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum Plus hanya dengan Rp. 49.000/30 hari untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga favorit mu dari bola hingga Formula 1 sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Video Populer

Foto Populer