Sukses


12 Arti Mimpi tentang Warisan, Bermakna Positif

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mimpi dianggap sebagai sebuah pemberi pertanda atau mengisyaratkan sesuatu peristiwa yang akan datang.

Pernahkan Anda mengalami mimpi tentang mendapatkan warisan? Meski tampaknya aneh, Anda mungkin akan mencari tafsir di balik mimpi itu.

Warisan adalah peninggalan yang ditinggalkan pewaris kepada ahli waris. Warisan yang ditinggal pewaris kepada ahli waris biasanya properti atau harta berharga lain seperti perhiasan.

Secara umum, arti mimpi mendapatkan warisan adalah sebuah pertanda sang pemimpi akan hidup penuh kebebasan, kedamaian, dan kesejahteraan.

Meski terdengar bermakna positif, di sisi lain arti mimpi tentang warisan bisa menjadi sebuah pertanda negatif bagi kehidupan sang pemimpi.

Namun, kita harus tetap menyadari bahwa arti mimpi hanya sebuah ramalan yang belum tentu 100 persen kebenarannya. Untuk itu, bijaklah dalam memahami setiap tafsiran mimpi tersebut.

Berikut ini koleksi arti mimpi tentang warisan yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memaknainya, dikutip dari laman Dtafsirmimpi dan Psikologimimpi, Senin (11/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Warisan

1. Bagi Anda yang telah menikah pernah mengalami mimpi mendapatkan warisan uang, ini merupakan pertanda baik. Sang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat.

2. Apabila Anda pria lajang mendapati mimpi mendaptkan warisan uang, ini pertanda yang baik. Konon pengalaman tidur ini merupakan sebuah isyarat akan ada lawan jenis yang tertarik dengan sang pemimpi.

3. Jika Anda remaja laki-laki mengalami mimpi mendapati warisan uang, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, ini merupakan isyarat sang pemimpi akan bertemu orang yang menyenangkan dalam waktu dekat.

4. Pernahkah Anda seorang wanita hamil memperoleh mimpi mendapatkan warisan uang? Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan mendapat kelancaran dan keselamatan saat melahirkan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Warisan

5. Mimpi mendapatkan warisan uang bagi wanita yang telah menikah dapat diartikan sebagai pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan mendapat kabar yang menyenangkan.

6. Arti mimpi mendapatkan warisan uang bagi perempuan yang masih lajang, Primbon Jawa meramalkan sang pemimpi akan diberi kemudahan dalam urusan yang sedang dikerjakannya.

7. Bila seorang remaja perempuan yang mengalami mimpi mendapatkan warisan uang, konon ini isyarat bagus. Primbon Jawa meramalkannya sebagai pertanda akan tercapai keinginan atau hal yang selama ini sang pemimpi idam-idamkan.

8. Untuk Anda wanita yang telah bercerai pernah mengalami mimpi mendapatkan warisan uang, konon akan mendapatkan anugerah atau rezeki tak terduga.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Warisan

9. Jika Anda pria yang menduda pernah bermimpi mendapatkan warisan uang, Primbon Jawa menafsirkan akan segera terkabul segala keinginan sang pemimpi.

10. Pernahkah Anda bermimpi kehilangan warisan? Mimpi ini melambangkan Anda akan mempersulit hidup Anda sendiri.

Anda seringkali tidak memperhitungkan segala sesuatu, Anda hanya membuang tenaga dan waktu. Anda juga dapat menghabiskan semua uang Anda tanpa memikirkan masa depan dan konsekuensi yang dapat terjadi.

11. Bermimpi merampas warisan dari orang lain, ini melambangkan Anda iri hati pada seseorang yang meraih kesuksesan lebih dari Anda.

12. Mimpi mendapatkan warisan sebidang tanah, ini menandakan Anda akan mencapai segala tujuan dan sasaran hidup Anda.

 

Sumber: dtafsirmimpi.blogspot.com, psikologimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer