VIDEO: Highlights Laga Gokil Tinju! Tyson Fury Kembali Taklukkan Deontay Wilder

Oleh Okie Prabhowo pada 10 Okt 2021, 13:23 WIB
Diperbarui 10 Okt 2021, 13:23 WIB

Bola.com, Paradise - Tyson Fury kembali menaklukkan Deontay Wilder dalam laga tinju bertajuk "Fury vs Wilder III" yang digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/10/2021) siang hari WIB. Petinju asal Manchester, Inggris tersebut menang KO (Knockout) atas Wilder.

Tyson Fury melakoni laga tinju kontra Deontay Wilder untuk ketiga kalinya, di mana gelar kelas berat WBC (World Boxing Council) dan The Ring dipertaruhkan. Pada pertarungan sebelumnya yang digelar pada 22 Februari 2020, Fury menang TKO (Technical Knockout) atas Wilder pada ronde ketujuh.

Kali ini, Fury menang KO atas Wilder. Petinju asal Alabama, Amerika Serikat tersebut jatuh pada ronde ke-11 dan dinyatakan Fury yang memenangi laga.

Pertarungan berlangsung seru. Fury sempat membuat jatuh Wilder pada ronde ketiga saat tersisa waktu 36 detik. Namun, Wilder tetap bisa bangkit dan melanjutkan laga. Pada ronde keempat, Wilder yang menjatuhkan Fury dua kali.

Pada ronde-ronde berikutnya, Wilder tampak kelelahan. Namun, Wilder sepertinya tidak mau menyerah dan terus menerima gempuran dari Fury. Pada ronde ke-10, Wilder jatuh berlutut dan terlihat sempoyongan.

Meski demikian, Wilder tetap bisa bertahan hingga ronde ke-11. Fury terus melepaskan pukulan ke wajah Wilder, sampai akhirnya petinju berusia 35 tahun tersebut jatuh dan dinyatakan Tyson Fury menang KO.

Seperti apa kemenangan Tyson Fury kali ini atas Deontay Wilder? Kalian bisa melihat pertarungan gokil tinju di Indosiar pada siang hari tadi dalam tayangan highlights di atas.