VIDEO Piala Uber 2020: Highlights Putri Kusuma Wardani Tampil Mengesankan, Indonesia Unggul 2-0 atas Prancis

Oleh Okie Prabhowo pada 11 Okt 2021, 16:03 WIB
Diperbarui 11 Okt 2021, 16:03 WIB

Bola.com, Aarhus - Putri Kusuma Wardani mengantarkan Tim Indonesia sementara unggul 2-0 atas Prancis pada laga Grup A Piala Uber 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Senin (11/10/2021) siang hari WIB. Dalam pertandingan menghadapi tunggal putri Prancis, Leonice Huet, Putri KW tampil mengesankan.

Putri Kusuma Wardani tampil impresif dan superior pada duel kontra Leonice Huet. Putri terus mendikte permainan, dengan melancarkan serangan-serangan yang sulit diantisipasi Huet.

Huet dibuat Putri tidak bisa memperoleh poin dua digit. Gim pertama dimenangi Putri dengan skor 21-9.

Gim kedua hampir sama dengan yang terjadi pada gim pertama. Putri KW masih tetap mendominasi jalannya pertandingan, dan membuat Huet melakukan banyak kesalahan sendiri.

Alhasil, Putri Kusuma Wardana meraih kemenangan 21-8 pada gim kedua. Dengan hasil tersebut, Tim Indonesia sementara unggul 2-0 atas Prancis di laga keduanya di Grup A Piala Uber 2020.

Pada pertandingan sebelumnya, masih di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung mengantarkan keunggulan 1-0 berkat kemenangan atas Marie Batomene. Gregoria menang dengan dua gim langsung, 21-18 dan 21-13.

Selanjutnya, pertandingan ketiga Indonesia kontra Prancis, wakil dari ganda putri yang akan turun. Tim Merah Putih menurunkan pasangan Apriyani Rahayu yang kali ini berduet dengan Putri Syaikah.

Sementara itu, seperti apa kemenangan impresif Putri Kusuma Wardani atas tunggal putri Prancis di Piala Uber 2020? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.