Sukses


Yuk Tonton Pertandingan Piala Thomas 2020, Rabu 13 Oktober di Vidio: Indonesia Vs Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia akan kembali berjuang di Piala Thomas 2020 dengan menghadapi Chinese Taipei pada laga ketiga Grup A, Rabu (13/10/2021). Pertandingan Indonesia Vs Chinese Taipei akan disiarkan di Vidio. 

Menjalani laga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Tim Indonesia sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya, yakni kontra Aljazair (5-0) dan Thailand (3-2). 

Untuk menghadapi Chinese Taipei, Indonesia melakukan perubahan strategi di nomor ganda putra. Nantinya, Mohammad Ahsan akan berpasangan dengan Daniel Marthin.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky, mengaku mengatur strategi dan menyusun taktik permainan demi menghadapi Chinese Taipei.

"Dengan bola yang lambat, tidak mungkin lawan akan terus mengandalkan kekuatan dan kecepatan. Karena itu strategi permainan pasangan ganda yang akan kita mainkan harus bisa meredam dan mengajak main lambat. Serangan-serangan Lee/Wang tentu tidak secepat seperti di Olimpiade Tokyo silam," kata Rionny dikutip dari PB DJarum.

Lebih lanjut, dia berharap tim Piala Thomas yang ditugaskan melawan Taiwan semangat dan sabar saat pertandingan dimulai nanti.

"Harus fight, semangat, ulet, sabar dan siap capek. Kapan bertahan dan kapan menyerang balik harus tepat momentumnya. Yang tidak kalah penting siap adu mental," ujar Rionny.

Scrool kebawah untuk mendapatkan link streaming Piala Thomas 2020 Indonesia vs Taiwan.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Thomas dan Uber Cup 2020

Rabu, 13 Oktober 2021

Indonesia vs Chinese Taipei (Taiwan)

Venue : Ceres Arena Aarhus Denmark, Lapangan 1

Waktu : 13.30 WIB

Susunan Pemain Indonesia vs Taiwan

Tunggal Putra : Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien

Ganda Putra : Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Lee Yang/ Wang Chi-Lin

Tunggal Putra : Jonathan Christie vs Wang Tzu Wei

Ganda Putra : Mohammad Ahsan/Daniel Marthin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han

Tunggal Putra : Shesar Hiren Rhustavito vs Chi Yu Jen

Link live streaming klik di sini.

Bagi anda yang ketinggalan menonton tim bulutangkis Indonesia di ajang ini, bisa anda lihat melalui highlights Piala Thomas dan Uber Cup 2020 website Vidio.com atau aplikasi Vidio. Downlaod segera aplikasi Vidio dan berlangganan paket premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer