Sukses


Link Live Streaming dan Susunan Pemain Indonesia vs Taiwan Piala Thomas 2020 di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming ajang pertandingan Piala Thomas 2020 yang akan mempertemukan dua perwakilan dari Grup A antara Indonesia vs Taiwan yang akan berlangsung pada, Rabu (13/10/2021). Laga terakhir dari fase grup ini akan disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

Pada pertandingan kali ini, Tim Indonesia telah mempersiapkan skuad untuk menghadapi Taiwan. Secara mengejutkan, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan diturunkan untuk menghadapi Lee Yang dan Wang Chi Lin di pertandingan nomor utama ganda putra.

Sementara itu, di nomor kedua ganda putra pasangan Mohammad Ahsan dan Daniel Marthin akan berhadapan dengan duet Lu Ching Yao dan Yang Po Han. Laga ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Untuk nomor utama tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting masih menjadi unggulan untuk diturunkan berhadapan dengan Chou Tien Chen. Jonatan Christie juga akan kembali dimainkan untuk nomor kedua tunggal putra melawan Wang Tzu Wei.

Tak ketinggalan, di nomo ketiga tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan Chi Yu Jen. Pertandingan Indonesia vs Taiwan akan menjadi laga penting untuk penentuan siapa yang akan lolos ke babak final.

Berikut adalah susunan pemain, jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Piala Thomas 2020 antara Indonesia vs Taiwan di Vidio hari ini.

2 dari 4 halaman

Susunan pemain

  • MS 1: Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Chen
  • MD 1: Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Lee Yang/Wang Chi-Lin
  • MS 2: Jonatan Christie vs Wang Tzu Wei
  • MD 2: Mohammad Ahsan/Daniel Marthin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han
  • MS 3: Shesar Hiren Rhustavito vs Chi Yu Jen
3 dari 4 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 13 Oktober 2021

Indonesia vs Taiwan, pukul 13.30 WIB

Link live streaming pertandingan antara Indonesia vs Taiwan Piala Thomas 2020 dengan cara klik tautan berikut ini.

4 dari 4 halaman

Nonton Piala Thomas di Vidio

Itu dia susunan pemain serta jadwal lengkap pertandingan Tim Indonesia di ajang Piala Thomas 2020 hari ini. Nonton live streaming Piala Thomas & Uber 2020 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer