VIDEO: Highlights Piala Thomas 2020, Anthony Ginting Antar Indonesia Unggul 1-0 atas Chinese Taipei

VIDEO: Highlights Piala Thomas 2020, Anthony Ginting Antar Indonesia Unggul 1-0 atas Chinese Taipei

- Anthony Ginting mengantarkan Tim Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Chinese Taipei pada laga Grup A Piala Thomas 2020, Rabu (13/10/2021) siang hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Ceres Arena, Denmark, tersebut, tunggal putra Indonesia itu mengalahkan Chou Tien-chen.

Setelah sempat unggul 4-1, Anthony Ginting kehilangan poin demi poin hingga akhirnya Chou Tien Chen bisa menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Sempat ketat, Anthony Ginting akhirnya unggul 11-7 pada interval gim pertama.

Chou Tien Chen bahkan sempat menahan Anthony Ginting cukup lama di poin 14. Sementara itu, tunggal putra Chinese Taipei itu meraih poin demi poin hingga 19

Anthony Ginting berusaha bangkit dan memanfaatkan kesalahan Chou Tien Chen untuk mengejar hingga memaksakan deuce pada gim pertama. Ginting akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.

Gim kedua berjalan begitu ketat. Anthony Ginting dan Chou Tien Chen kejar mengejar poin sejak awal gim hingga di posisi 8-8.

Setelah interval, Anthony Ginting terus berusaha memperbesar keunggulan atas Chou Tien Chen hingga meraih keunggulan 16-11. Anthony Ginting sempat unggul menjadi 19-14. Meski sempat kehilangan poin lagi, Anthony Ginting akhirnya mampu menutup pertandingan pertama dengan kemenangan 21-16 pada gim kedua.

Dengan kemenangan Anthony Ginting tersebut, Tim Indonesia unggul 1-0 atas Chinese Taipei. Seperti apa perjuangan Ginting untuk meraih kemenangan? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Thomas 2020 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 October 2021, 15:23 WIB

Video Terkait

Spotlights