VIDEO Piala Thomas 2020: Indonesia Sementara Unggul 2-1 atas Chinese Taipei Berkat Jonatan Christie

VIDEO Piala Thomas 2020: Indonesia Sementara Unggul 2-1 atas Chinese Taipei Berkat Jonatan Christie

- Jonatan Christie mengantarkan Tim Indonesia sementara unggul 2-1 atas Chinese Taipei dalam pertandingan Grup A Piala Thomas 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Rabu (13/10/2021) sore hari WIB. Jojo meraih kemenangan dalam pertarungan dua gim melawan Wang Tzu-wei.

Pada gim pertama, Jonatan Christie dengan Wang Tzu-wei terus kejar-mengejar dalam perolehan poin. Jojo bahkan sempat tertinggal 8-10 tetapi mencoba mengejar hingga paruh awal gim pertama berakhir 10-11 untuk keunggulan tunggal putra Chinese Taipei.

Jojo sempat menyamakan kedudukan menjadi 15-15 dan mulai berbalik unggul. Poin tersebut seakan menjadi titik balik Jonatan Christie. Tunggal putra Indonesia itu pun akhirnya berhasil mengamankan gim pertama lewat kemenangan 21-17.

Jonatan Christie memulai gim kedua juga dengan baik. Jojo berhasil menjauh dan unggul hingga 11-8 pada paruh awal gim kedua. Permainan yang tenang dari Jojo dan kesalahan demi kesalahan yang terus dilakukan Wang Tzu Wei membawa tunggal putra Indonesia itu pun makin unggul jauh hingga 17-8.

Namun, dengan keunggulan yang begitu jauh, Jojo pun akhirnya berhasil mengamankan poin kedua Indonesia atas Chinese Taipei setelah mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-13.

Dengan kemenangan dari Jonatan Christie tersebut, Tim Indonesia sementara unggul 2-1 atas Chinese Taipei dalam pertandingan Grup A Piala Thomas 2020. Dua partai Tim Merah Putih sebelumnya, Anthony Ginting meraih kemenangan, tetapi pasangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto menelan kekalahan.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 13 October 2021, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights