Sukses


Bikin Video Bareng Greysia Polii, Bek Legendaris Inter Milan Ingin Temui Erick Thohir

Bola.com, Jakarta - Bek legendaris Inter Milan, Marco Materazzi, memanfaatkan momen bersama pebulutangkis Indonesia, Greysia Polii, untuk menyapa Erick Thohir lewat sebuah video singkat.

Greysia Polii saat ini tergabung bersama tim Piala Uber 2020 Indonesia di Aarhus, Denmark. Dalam satu kesempatan, ia bertemu dengan Marco Materazzi.

Materazzi berbincang dengan Greysia dan beberapa pelatih dari PP PBSI. Ketika berbincang itulah, mantan bek Inter dekade 2000-an menyapa Erick Thohir.

"Pak Erick, apa kabar? Berharap dapat segera bertemu. Saya tahu Anda sekarang telah menjadi Menteri. Semoga kita bisa segera bertemu di Indonesia," kata Materazzi.

Video tersebut diunggah oleh Erick Thohir. Dalam caption-nya, ia pun menyambut baik keinginan Materazzi.

"Ciao @marcomaterazzi come stai? I look forward to meeting you in Indonesia," tulis Erick Thohir.

"Terima kasih atas kiriman videonya @greyspolii. Selamat bertanding dan berjuang di Uber Cup 2021. Semangat ya!"

2 dari 2 halaman

Pede Tembus Semifinal

Berdasarkan hasil drawing perempat final Piala Uber 2020, Rabu (13/10/2021) malam WIB, Tim Indonesia akan bersua Thailand. Meladeni Thailand, Greysia Polii dkk. optimistis menang dan lolos ke semifinal.

Indonesia lolos ke perempat final Piala Uber 2020 dengan status runner-up Grup A. Sementara itu, Thailand merupakan pemuncak Grup B.

Mengomentari hasil undian Piala Uber 2020 yang mempertemukan Indonesia versus Thailand, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky optimistis, Skuad Garuda bisa meraih kemenangan dan lolos ke semifinal.

"Melawan Thailand, seandainya Greysia/Apriyani fit dan dalam kondisi normal, saya yakin mereka bisa mengatasi lawan," kata Rionny di Hotel Scandic, Aarhus, Rabu (13/10/2021).

"Begitu pula dengan Ribka/Fadia yang penampilannya makin meyakinkan. Ada kans dua angka bisa didapat dari ganda di perempat final Piala Uber 2020," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer