Sukses


Perempat Final Piala Uber 2020: Susunan Pemain Indonesia Vs Thailand, Turunkan Tim Terkuat

Bola.com, Aarhus - Tim bulutangkis Indonesia akan berjibaku melawan Thailand pada perempat final Piala Uber 2020, di Ceres Arena, Kamis (14/10/2021) pukul 23.59 WIB. 

Indonesia lolos ke perempat final Piala Uber 2020 dengan status runner-up Grup A. Sementara itu, Thailand merupakan pemuncak Grup B.

Nantinya, pemenang laga Indonesia versus Thailand akan lolos ke semifinal, dan bersua pemenang antara juara Grup D, China atau runner-up Grup C, Chinese Taipei.

Sementara itu, pada laga lainnya, unggulan pertama sekaligus juara Grup A, Jepang akan bertemu India (runner-up B). Di semifinal, pemenang antara Jepang dan India ini akan berhadapan dengan pemenang antara Korea Selatan (juara Grup C) dan Denmark (runner-up Grup D).

Mengomentari hasil undian Piala Uber 2020 yang mempertemukan Indonesia versus Thailand, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky optimistis, Skuad Garuda bisa meraih kemenangan dan lolos ke semifinal.

Indonesia pun menurunkan kekuatan terbaik pada laga perempat final Piala Uber 2020.  

 

 

2 dari 3 halaman

Putri KW Siap Berikan Kejutan

Sementara itu di sektor tunggal, Indonesia akan mengandalkan Gregoria Mariska, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Putri KW juga siap memberi kejutan kepada siapa pun. "Dia akan main tanpa beban," ucap Rionny.

Dari hasil undian, Rionny menyebut Indonesia bisa dibilang menguntungkan. Pasalnya, Gregoria dkk. pada 8 besar terhindar dengan tim kuat macam China atau Korea Selatan.

"Ketemu Thailand itu cukup menguntungkan. Kita punya kans untuk memberikan perlawanan ketat dengan mereka," ujar Rionny.

 

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Indonesia Vs Thailand 

  • Tunggal 1: Gregoria Mariska Tunjung Vs Ponpawee Chochuwong
  • Ganda 1: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Jongkolphan Kittharakul/Rawinda Prajongjai
  • Tunggal 2: Putri Kusuma Wardani Vs Busanan Ongbamrungphan
  • Ganda 2: Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachan
  • Tunggal 3: Ester Nurumi Tri Wardoyo Vs Phittayaporn Chaiwan

Video Populer

Foto Populer