Sukses


Link Live Streaming Perempat Final Piala Thomas 2020 Indonesia Vs Malaysia di Vidio, Jumat 15 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia untuk Piala Thomas 2020 kembali bertanding di babak perempat final, Jumat (15/10/2021). Indonesia akan menghadapi Malaysia.

Berdasarkan hasil undian BWF, Indonesia bakal bertemu kembali dengan Malaysia di ajang Piala Thomas 2020. Pertandingan akan digelar mulai 18.30 WIB.

Sementara sang tuan rumah, Denmark bakal bertemu India. Lalu China akan melawan Thailand, sementara Jepang bakal menantang Korea Selatan. Seluruh pertandingan babak perempat final Piala Thomas 2020 diselenggarakan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Tim Indonesia pernah bertemu dengan Malaysia di Piala Sudirman 2020 dua pekan lalu, tapi sayangnya tim Merah Putih kalah dari Malaysia dengan skor 2-3.

Lantas siapa saja tim Piala Thomas Indonesia yang akan diturunkan melawan Malaysia?

Yuk, dukung perjuangan Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon dan kawan-kawan lain di ajang Piala Thomas 2020 dengan menyaksikan aksi mereka melalui Vidio. Anda bisa dapatkan link streaming Indonesia vs Malaysia pada halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Streaming Piala Thomas Cup 2020 Indonesia vs Malaysia

Jumat, 15 Oktober 2021

Indonesia vs Malaysia

Venue : Ceres Arena Aarhus Denmark, Lapangan 2

Waktu : 18.30 WIB

Link streaming Piala Thomas 2020 klik di sini.

Yuk, dukung dan doakan perjuangan tim Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber Cup 2002. Segera download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis: Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer