Sukses


Jadwal dan Link Streaming Liga Voli Turki 2021 Pekan Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang pertandingan Liga Voli Turki atau yang dikenal juga dengan Turkish Volleyball League yang akan kembali berlangsung pada, 16 hingga 18 Oktober 2021. Pertandingan voli kasta tertinggi Turki ini pun akan disiarkan live streaming melalui Vidio secara eksklusif.

Liga Voli Turki sendiri merupakan sebuah kompetisi profesional tertinggi bola voli di negara Turki. Dijalankan oleh Federasi Bola Voli Turki dan dimulai dengan musim 1983–84, total ada 12 klub saat ini berpartisipasi di liga.

Pada akhir pekan ini sejumlah laga menarik akan dimainkan. Terutama dari sektor putra, dimana Galatasaray HDI Sigorta akan bertemu dengan Yeni Kiziltepe Spor pada, Senin (18/10/2021) sore WIB.

Galatasaray sendiri menjadi tim unggulan pada gelaran Liga Voli Turki musim 2021 baik dari nomor putra maupun wanita. Dalam dua pertandingan terakhir, tercatat tim Galatasaray mampu menyabet semua kemenangan.

Selain itu, masih ada beberapa laga menarik yang juga patut untuk disaksikan bagi para pecinta voli. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming lanjutan pertandingan Liga Voli Turki 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 16 Oktober 2021

  • Vakifbank vs Fenerbahce Opet, pukul 17.00 WIB

Minggu, 17 Oktober 2021

  • Altekma vs Sorgun BLD, pukul 17.00 WIB

Senin, 18 Oktober 2021

  • Galatasaray HDI Sigorta vs Yeni Kiziltepe Spor, pukul 18.00 WIB

Link live streaming Liga Voli Turki dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Voli Turki di Vidio

Itu dia lanjutan jadwal dan link streaming pertandingan Liga Voli Turki 2021 pekan ini. Nonton Liga Voli Turki 2021 pekan ini eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer