VIDEO: 5 Atlet Indonesia di Thomas dan Uber Cup yang Punya Followers Instagram Terbanyak

Oleh Abdul Aziz pada 16 Okt 2021, 15:27 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 15:27 WIB

Bola.com, Jakarta Tim bulutangkis Indonesia sedang menjalani pertandingan di ajang Thomas Cup dan Uber Cup yang di selenggarakan di Aarhus, Denmark. Meski kini tinggal tim Thomas saja yang masih berjuang di partai semi final karena tim Uber Indonesia harus terhenti di babak 16 besar.

Karena kehebatan dan banayak prestasi yang diraih oleh para pebulutangkis Indonesia membuat para pebulutangkis tersebut semakin dikenal dan mempunyai banyak penggemar.

Biasanya para fans menggunakan media sosial seperti Instagram untuk mengenal lebih jauh idolanya. Media sosial Instagram juga digunakan para pebulutangkis untuk menginformasikan ke para penggemarnya tentang kegiatan yang sedang dilakukan.

Saat ini, hampir semua pebulutangkis mempunyai media sosial, terutama pemain asal Indonesia. Pengikut mereka di media sosial biasanya bejibun. Salah satu pebulutangkis Indoenesia yang memiliki julah pengikut terbanyak ialah, Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya merupakan salah satu pebulutangkis yang mempunyai deretan prestasi yang mentereng. Bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon, pebulutangkis berusia 26 tahun ini menjadi ganda putra nomor satau di dunia.

Selain deretan prestasinya, paras tampan Kevin membuat dirinya kini menempati urutan teratas atlet bulu tangkis Indonesia yang memiliki followers instagram terbanyak. Kevin kini sudah memiliki 2,2 juta followers di instagram pribadinya.

Namun, bukan hanya Kevin Sanjaya atlet Indonesia yang bermain di Thomas Cup dan Uber Cup yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Berikut lima pebulutangkis Indonesia dengan jumlah followers terbanyak.