VIDEO Piala Thomas 2020: Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Antar Indonesia Sementara Imbangi Denmark 1-1

Oleh Okie Prabhowo pada 16 Okt 2021, 21:23 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 21:23 WIB

Bola.com, Aarhus - Kevin Sanjaya / Marcus Gideon meraih kemenangan pada pertandingan kedua partai Tim Indonesia kontra Denmark di semifinal Piala Thomas 2020 yang digelar di Ceres Arena, Denmark, Sabtu (16/10/2021) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, Minions menang atas ganda putra Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen.

Kevin Sanjaya / Marcus Gideon sempat tertinggal 0-2 pada awal gim pertama. Akan tetapi, empat poin beruntun berhasil didulang Marcus/Kevin untuk berbalik unggul. Sejak itu pula, Kim Astrup/Anders Rasmussen tak pernah diberikan kesempatan untuk balik memimpin.

Saat skor 14-8, Kim Astrup/Anders Rasmussen tancap gas dengan meraih lima poin beruntun. Untungnya, Marcus/Kevin kembali ke trek yang tepat. Kevin Sanjaya / Marcus Gideon akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, keadaan berbalik. Kim Astrup/Anders Rasmussen mampu meminimalisasi kesalahan dan mendominasi pertandingan terutama setelah interval. Kim Astrup/Anders Rasmussen tancap gas dengan memenangi gim kedua dengan skor 21-10.

Penampilan Marcus/Kevin membaik pada gim penentuan. Penempatan shuttlecock dan positioning ketika bertahan sangat baik. Minions menyudahi gim penentuan dengan 21-15.

Dengan kemenangan Kevin Sanjaya / Marcus Gideon tersebut, Tim Indonesia sementara imbangi Denmark 1-1. Seperti apa penampilan Minions saat meraih kemenangan itu? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Thomas 2020 di atas.