Yang Bikin Ngakak di Piala Thomas 2020: Anders Antonsen Cosplay Erling Haaland, Mau Cetak Gol Nabrak Net Jonatan Christie

Oleh Wiwig Prayugi pada 17 Okt 2021, 00:12 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 00:41 WIB
Anders Antonsen
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen beraksi di semifinal Piala Thomas 2020 melawan Jonatan Christie di Ceres Arena, Aarhaus, Denmark, Sabtu (16/10/2021). (AFP/Claus Fisker / Ritzau Scanpix)

Bola.com, Aarhaus - Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen kembali beraksi kocak. Kali ini di semifinal Piala Thomas 2020 yang digelar di Aarhaus, Denmark, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Antonsen mengawali gim pertama dengan duel ketat melawan Jonatan dan tertinggal 23-23. Di gim kedua, Antonsen berbalik memimpin 21-15. Di gim ketiga, Antonsen yang mengalami cedera susah payah dan akhirnya menyerah dengan skor 16-21.

Meski kalah, penampilan Antonsen menghibur penonton, terutama yang sudah hafal dengan gaya lucunya ketika di lapangan.

Atonsen, yang menurut Badminton Lovers Indonesia mirip pesepak bola Borussia Dortmund, Erling Haaland, cukup sering menabrak net saat akan menyerang lawannya.

Ketika melawan Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Olimpiade, Antonsen juga melakukan hal yang sama.

Lucunya, karena wajah dan gaya rambut Antonsen sangat mirip Haaland, nama bintang sepak bola asal Norwegia itu yang menjadi trending di Twitter Indonesia.

Kali ini, Antonsen juga trending karena aksi-aksinya yang konyol ketika meladeni Jojo. Antonsen nabrak net lagi, bahkan sampai tersungkur. Itu terjadi di gim pertama, saat Jojo unggul 17-16, jadi menambah poin Indonesia menjadi 18-16.

Namun, pebulutangkis berusia 24 tahun itu mendapat kartu kuning lantaran menngulur waktu di gim ketiga. Anders Antonsen sengaja 'break' colongan karena merasa tak nyaman dengan otot kakinya. Dia pun menyerah di gim ketiga.

 

2 dari 7 halaman

Komentar Netizen

3 dari 7 halaman

Siapa Sangka..

4 dari 7 halaman

Part Time Badminton Athlete

5 dari 7 halaman

Dulu Ginting, Sekarang Jojo

6 dari 7 halaman

Kembar Lagi Beda Nasib

7 dari 7 halaman

Langsung Cetak Gol

Sumber: Twitter

Lanjutkan Membaca ↓
Pemain Naturalisasi Solusi Timnas Akhiri Kutukan Spesialis Nyaris Juara di Piala AFF