VIDEO Piala Thomas 2020: Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Menang, Indonesia Tantang China di Partai Final!

VIDEO Piala Thomas 2020: Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Menang, Indonesia Tantang China di Partai Final!

- Tim Indonesia melangkah ke partai final Piala Thomas 2020 setelah menyingkirkan Denmark pada babak semifinal dengan skor 3-1. Raihan tersebut didapat setelah ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto meraih kemenangan pada pertandingan keempat menghadapi pasangan Mathias Christiansen / Frederik Sogaard di Ceres Arena, Denmark, Sabtu (16/10/2021) malam hari WIB.

Pada gim pertama, sempat skor imbang 8-8 pada gim pertama. Kemudian, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto mulai meninggalkan lawannya saat unggul 11-9 pada paruh awal gim.

Setelah itu, Fajar/Rian seperti tidak terbendung. Ganda putra Indonesia itu mempertahankan keunggulan dan mulai menjauhi perolehan poin hingga akhirnya menyelesaikan gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Gim kedua pun berjalan sangat baik bagi pasangan Indonesia ini. Fajar/Rian sempat unggul jauh hingga 11-2. Kemudian, pasangan Denmark terus berusaha untuk menambah poin demi poin setelah itu, memperkecil jarak menjadi 10-16.

Masih unggul jauh, Fajar/Rian berusaha untuk kembali mendapatkan poin demi poin yang hilang. Hingga akhirnya mereka mampu unggul 19-10. Fajar/Rian pun akhirnya memastikan Indonesia melangkah ke final Piala Thomas 2020 dengan kemenangan 21-14 di gim kedua.

Kemenangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto tersebut membuat Tim Indonesia menantang China, yang lolos ke partai puncak setelah menyingkirkan Jepang dengan skor 3-1. Seperti apa penampilan Fajar/Rian saat mengalahkan ganda putra Denmark? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Thomas 2020 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 October 2021, 00:13 WIB

Video Terkait

Spotlights