Sukses


Link Live Streaming Final Piala Thomas 2020 di Vidio, Minggu 17 Oktober 2021 : Indonesia Vs China

Bola.com, Jakarta - Tim merah putih memastikan langkah lolos ke final Piala Thomas setelah berhasil mengalahkan Denmark dengan skor 3-1 pada Sabtu, (16/10/2021).

Selanjutnya Indonesia akan melawan China di partai final yang dimulai pukul 18.00 WIB hari ini. Anda bisa menyaksikan partai ini secara live streaming di Vidio. China sendiri lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Jepang 3-1. 

Indonesia berhasil mengandaskan sang tuan rumah Denmark, usai ganda putra atau partai keempat: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengandaskan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Fajar/Rian menang dua game langsung 21-14, 21-14 dalam 38 menit babak semifinal di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10/2021).

Menurut Rian, ia bersyukur bisa mengalahkan sang tuan rumah Denmark di babak partai penentu semifinal Piala Thomas Cup 2020 kemarin.

"Untuk pertandingan hari ini bersyukur alhamdulillah bisa menyumbangkan poin untuk tim dan Indonesia. Alhamdulillah juga kami dijauhkan dari cedera," kata Rian. 

"Hari ini kami mainnya nothing to loose, karena kami sudah unggul 2-1. Malah lawan yang mainnya mungkin terbebani. Kami yang penting fokus dan yakin poin demi poin,” lanjutnya. 

Ayo dukung perjuangan tim Indonesia di final Piala Thomas 2020. Untuk link live streaming final Piala Thomas Cup 2020 berada pada halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Final Piala Thomas 2020

Minggu, 17 Oktober 2021

Indonesia vs China (Thomas Cup, Lapangan 1)

Waktu : 18:00 WIB

Link streaming Piala Thomas Cup 2020 klik di sini.

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore dan mulai berlangganan paket premier platinum Vidio untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Sudirman Cup 2021, Thomas dan Uber Cup, BRI Liga 1, Liga 2 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (VIDIO)

Video Populer

Foto Populer