Sukses


12 Arti Mimpi Gelang, Bijaklah dalam Menafsirkan

Bola.com, Jakarta - Beberapa dari kita mungkin mengabaikan mimpi tentang gelang. Kendati, gelang dalam mimpi kita diyakini membawa beragam makna yang unik.

Fenomena mimpi tentang gelang bagi sebagian orang yang memercayainya menjadi sebuah isyarat serta tanda buruk bagi kehidupan di masa mendatang.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi gelang juga mempunyai pertanda baik bagi sang pemimpi. Percaya atau tidak, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Untuk itu, Anda harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi tentang gelang ini. Lantas, apa arti dari mimpi yang dialami tersebut?

Jika Anda ingin mengetahui makna di balik mimpi tentang gelang, bisa menyimak penjelasan bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang gelang, yang mungkin pernah Anda dapatkan ketika tidur, dikutip dari laman Mimpimenurutislam dan Yuksinau, Kamis (21/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gelang

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakai gelang di tangan, ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Primbon Jawa mengisyaratkan Anda akan menemui kebuntuan dalam menuntaskan suatu masalah.

2. Apabila Anda mendapati mimpi menggunakan gelang emas, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendaptkan keuntungan dari usaha yang Anda tekuni saat ini di masa mendatang.

3. Jika Anda mengalami mimpi memakai gelang di lengan kanan, menurut Primbon Jawa, Anda akan mengalami masalah dalam pekerjaan yang saat ini Anda jalani.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menjual gelang emas? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mengalami sebuah jalinan cinta.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gelang

5. Mimpi kulit gatal karena menggunakan gelang, hal ini dapat diartikan sebagai penanda Anda adalah seorang yang cukup peka terhadap suatu kondisi dan situasi.

6. Arti mimpi tentang gelang berwarna hitam, ini merupakan pertanda buruk. Sang pemimpi akan jatuh sakit dalam waktu dekat.

7. Saat Anda memimpikan diberi sebuah gelang, konon sang pemimpi akan mengalami patah hati atau rusaknya hubungan asmara dengan sang kekasih.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi kehilangan gelang, pengalaman tidur ini merupakan pertanda Anda akan berada di dalam sebuah masalah yang cukup rumit untuk diatasi.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Gelang

9. Jika Anda pernah bermimpi memakai gelang perak yang indah, hal ini menandakan Anda adalah sosok yang bisa dipercaya serta seorang yang bertanggung jawab dalam menjalankan sesuatu secara baik.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang gelang rusak? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda sosok yang rela mengobarkan kebahagian sendiri demi kebahagiaan orang lain.

11. Mimpi menemukan sebuah gelang, pengalaman tidur ini dapat diartikan sang pemimpi akan menikmati kedamaian batin dalam kehidupannya dalam waktu dekat.

12. Arti mimpi tentang gelang putus, ini melambangkan sang pemimpi akan mengalami nasib yang buruk. Sang pemimpi akan mengalami kesulitan dalam mengatasi masalah yang menimpa kehidupannya. Selain itu, nasib buruk tersebut memengaruhi sebagian aktivitas keseharian sang pemimpi.

 

Sumber: mimpimenurutislam.blogspot.com, yuksinau.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer