Sukses


Kumpulan Kata-Kata Keren Jadi Jomblo Bahagia dan Bebas

Bola.com, Jakarta - Jomblo sudah dikenal sebagai istilah bagi mereka yang belum punya pacar atau pasangan. Mereka yang jomblo terkadang menjadi bahan canda karena statusnya itu. Nah, bagi kamu yang jomblo, bisa 'membalasnya' dengan kata-kata keren berkelas jadi jomblo bahagia dan bebas.

Yap, tak semua jomblo itu indentik dengan malam minggu yang suram, dengan hari-hari kelabu. Bagi banyak orang, menjadi jomblo adalah pilihan.

Menjadi jomblo tidak selalu berarti menyendiri. Kamu bisa jadi lajang, menjalani hidup sesuai keinginanmu, bahagia dengan teman dan keluargamu.

Pernikahan yang buruk, hubungan yang tidak sehat, pasangan yang mendominasi bisa sangat membebani mental. Kamu merasa hancur dan sedih dalam hubungan itu. Jadi daripada menjalani hidup dengan pasangan yang tidak bahagia, lebih baik menjalani hidup sendiri dan menunggu gadis atau pria yang tepat.

Jadi, cintai diri sendiri dan investasikan semua energi dan waktu kamu untuk menjadi jomblo bahagia, dan menikmati hidup dengan atau tanpa pasangan karena kebahagiaan tidak harus bergantung pada status hubungan.

Ada banyak kata-kata keren berkelas jomblo bahagia dan bebas yang bisa kamu jadikan status di media sosial atau menunjukkan kepada dunia bahwa kamu baik-baik saja dengan status lajangmu.

Berikut koleksi kata-kata keren berkelas jomblo bahagia dan bebas, dinukil dari Therandomvibez, Jumat (22/10/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Jadi Jomblo Bahagia dan Bebas

1. "Ya, aku bangga menjadi jomblo karena aku jomblo karena pilihan bukan kebetulan."

2. "Lebih baik lajang daripada diterima begitu saja."

3. "Jomblo? Nggak, aku hanya menjalin hubungan dengan kebebasan."

4. "Nggak jomblo, hanya menunggu sesuatu yang nyata."

5. "Aku tidak pernah merasa sendirian menyadari kenyataan bahwa hidupku adalah satu-satunya pasangan hidupku."

6. "Menjadi lajang bukanlah masalah, tetapi kesendirian yang membuatku depresi."

7. "Beberapa hubungan berlangsung singkat sementara yang lain membutuhkan waktu bertahun-tahun dalam hidup kita. Tidak peduli seberapa dalam hubungan kita, hubungan terpanjang yang kita miliki adalah dengan diri kita sendiri. Sebelum menjadi pasangan dan kekasih yang baik untuk orang lain, kita harus belajar menjadi pendamping yang baik untuk diri kita sendiri."

8. "Menjadi jomblo jauh lebih baik daripada ditipu, dibohongi, dan tidak dihargai."

9. "Kita dapat mencoba menemukan kebahagiaan dalam hubungan cinta, namun yang terbaik adalah belajar bagaimana menemukan kebahagiaan terlebih dahulu dalam diri kita sendiri. Jika kita tidak bisa bahagia saat masih lajang, salah meminta orang lain datang ke dalam hidup kita untuk membuat kita bahagia."

10. "Menjadi jomblo jauh lebih baik daripada menjalin hubungan dengan seseorang yang selalu menyakitimu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Jadi Jomblo Bahagia dan Bebas

11. "Di balik setiap gadis cantik ada hubungan buruk yang membuatnya takut untuk mencintai lagi."

12. "Orang yang sudah terlalu lama melajang adalah orang yang paling sulit untuk dicintai. Mereka telah menjadi begitu terbiasa menjadi lajang, mandiri, dan mandiri sehingga dibutuhkan sesuatu yang luar biasa untuk meyakinkan mereka bahwa mereka membutuhkanmu dalam hidup mereka."

13. "Memilih untuk jomblo itu tidak egois, hanya saja lebih pintar menyendiri daripada dengan orang yang salah."

14. "Ada sesuatu yang sangat keren tentang mengetahui bahwa takdirmu begitu besar sehingga kamu tidak dimaksudkan untuk membaginya dengan siapa pun. Setidaknya belum."

15. "Aku sangat menikmati menjadi jomblo. Aku bahkan tidak ingin bertemu siapa pun, yang sangat membebaskan."

16. "Mungkin saat ini kamu tidak seharusnya menjalin hubungan dengan orang lain selain dirimu sendiri. Mungkin ini adalah waktumu untukmu dan kamu seharusnya menikmatinya dengan tepat – waktumu, untukmu."

17. "Hubungan paling mendalam yang pernah kamu miliki adalah hubungan yang kamu miliki dengan dirimu sendiri."

18. "Menjadi lajang lebih baik daripada menjalin hubungan dengan seseorang yang mengisi hatimu dengan keraguan."

19. "Menjadi jomblo bukan berarti tidak ada yang mencintaimu… Itu hanya berarti Tuhan sedang sibuk menulis kisah cintamu."

20. "Kehidupan lajang = menumbuhkan rekening bankmu, menumbuhkan hubunganmu dengan Tuhan, tumbuh sebagai pribadi."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Jadi Jomblo Bahagia dan Bebas

21. "Beberapa orang menjalani satu demi satu hubungan karena takut menjadi lajang. Ini adalah jebakan yang umum karena tidak ada yang lebih buruk daripada bersama orang yang salah dan memaksakan suatu hubungan ketika tidak ada perasaan tulus yang terlibat. Ada banyak kesenangan menjadi lajang sehingga kita tidak harus menderita melalui hubungan yang buruk."

22. "Dibutuhkan orang yang kuat untuk tetap melajang di dunia yang terbiasa menerima apa pun hanya untuk mengatakan bahwa mereka memiliki sesuatu."

23. "Menjadi jomblo bukanlah waktu untuk mencari cinta, gunakan waktu itu untuk bekerja pada diri sendiri dan tumbuh sebagai individu."

24. "Lebih baik mengunci hatimu dengan gembok tanpa ampun daripada jatuh cinta dengan seseorang yang tidak tahu apa artinya bagimu."

25. "Beberapa orang memandang mereka yang lajang karena mereka memiliki beberapa kekurangan bawaan yang membuat mereka tidak diinginkan. Memasuki hubungan hanya untuk membuktikan kepada orang lain bahwa kita bisa dicintai adalah salah. Kita tidak perlu membuktikan apa pun kepada orang lain dan jika kita senang menjadi lajang, tidak ada alasan untuk merasa bersalah karenanya."

26, "Jangan menunggu orang lain untuk membentuk hidupmu. Bentuk sendiri.

27. "Jomblo atau punya pasangan? Masa bodoh. Aku luar biasa."

28. "Berhentilah bertanya mengapa aku masih lajang. Aku tidak bertanya mengapa kamu menikah."

29. "Hubungan yang rusak akan membuatmu merasa lebih kesepian daripada saat kamu masih lajang."

30. "Saya lebih suka sendirian daripada tidak bahagia." - Whitney Houston

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Keren Jadi Jomblo Bahagia dan Bebas

31. "Hubungan paling mendalam yang pernah kita miliki adalah hubungan dengan diri kita sendiri." - Shirley MacLaine

32. "Ada perbedaan besar antara merasa kesepian dan sendirian." - Steven Aitchison

33. "Saya tidak pernah menemukan teman yang begitu bersahabat seperti kesendirian." - Henry David Thoreau

34. "Kamu saja sudah cukup. Kamu tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun." - Maya Angelou

35. "Beberapa orang bahagia lajang. Beberapa tidak bahagia menikah." - Mokokoma Mokhonoana

36. "Menjadi lajang dulu berarti tidak ada yang menginginkanmu. Sekarang itu berarti kamu cukup seksi dan kamu meluangkan waktu untuk memutuskan bagaimana hidupmu dan dengan siapa kamu ingin menghabiskannya." - Carrie Bradshaw

37. "Lajang bukan status. Itu adalah kata yang menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa bergantung pada orang lain!" - Abigail Rajkumar

38. "Terlalu banyak wanita yang terjun ke dalam percintaan karena mereka takut menjadi lajang, kemudian mulai berkompromi dan kehilangan identitas mereka. Saya tidak akan melakukan itu." - Julie Delpy

39. "Jika kamu benar-benar ingin dihormati oleh orang yang kamu cintai, kamu harus membuktikan kepada mereka bahwa kamu dapat bertahan hidup tanpa mereka." - Michael Bassey Johnson

40. "Tidak bersama siapa-siapa lebih baik daripada bersama orang yang salah. Terkadang mereka yang terbang sendiri memiliki sayap yang paling kuat." - Nitya Prakash

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata keren dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer