VIDEO: Armin Tan Promotions Gaet Promotor Tinju Internasional dan Berencana Mengorbitkan Petinju Indonesia

VIDEO: Armin Tan Promotions Gaet Promotor Tinju Internasional dan Berencana Mengorbitkan Petinju Indonesia

Armin TanPromotions menggandeng media tinju internasional, Probellum untuk mendorong ajang tinju Indonesia. Tidak hanya itu saja, nantinya Ia berencana untuk mengorbitkan petinju Indonesia.

Kerjasama ini telah ditanda tangani Armin Tan Promotions sejak 5 Oktober 2021. Mereka juga menegaskan dalam kerjasama Probellum akan mendukung sepenuhnya seluruh perhelatan tinju yang digelar oleh Armin Tan Promotions.

Probellum sendiri merupakan media tinju internasional yang didirikan oleh mantan CEO dari Golden Boy Promotion, Richard Schaefer. Armin Tan menyebut, adanya kerjasama ini bagus untuk Indonesia untuk menaikkan tinju local ke dunia internasional.

"Tinju sekarang mungkin dianggap sebelah mata, sekarang begitu ada tawaran dari Probellum tinju akan menjadi hidup kembali." Ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (22/10/2021).

Tidak hanya itu, ia juga akan mengorbitkan petinju Indonesia, Tibo Mona Besa untuk tampil di ajang internasional dan meraih WBC.

"Planningnya itu sebenarnya untuk Tibo, kapan saya bisa mengemas event ini hingga Tibo ini matang dan meraih gelar juara dunia." Ujarnya.

Tentunya, kerjasama yang dilakukan oleh Armin TanPromotions ini menjadi salah satu harapan agar tinju Indonesia ini akan lebih baik kedepannya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 23 October 2021, 19:26 WIB

Video Terkait

Spotlights