Sukses


Indonesia Gagal Mengirim Wakil ke Final Denmark Open 2021

Bola.com, Odense - Indonesia gagal mengirimkan satu perwakilan pun pada final Denmark Open 2021. Tommy Sugiarto yang jadi harapan terakhir tumbang di tangan Kento Momota di Odense Sport Park, Minggu (24/10/2021).

Bermain dengan beban berat plus lawan tangguh, Tommy Sugiarto tampak kepayahan sejak memulai pertandingan menghadapi andalan Jepang, Kento Momota.

Momota bahkan memimpin 11-4 pada gim pertama sebelum menyudahi perlawanan Tommy 21-7. Tunggal putra Indonesia itu benar-benar tak diberi ampun.

Lalu pada gim kedua, secercah harapan muncul setelah Tommy mulai menemukan ritme permainannya. Ia bahkan memimpin 5-4 pada awal gim kedua, meski interval pertama ditutup dengan keunggulan Momota 11-6.

Sayang, Tommy Sugiarto tak mampu berbuat banyak pada sisa pertandingan. Hasilnya, Kento Momota berhasil memukul balik dengan kemenangan 21-12.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Wakil di Final

Sebelumnya, masih pada hari yang sama, raveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga gagal lolos ke final Denmark Open 2021.

Ganda campuran andalan Indonesia itu ditaklukkan lewat pertarungan sengit tiga gim. Praveen/Melati sempat unggul 21-16 pada gim pertama, namun kandas pada dua gim berikutnya.

Pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai memenangi gim kedua dan ketiga 17-21 dan 20-22.

 

3 dari 3 halaman

Final Denmark Open 2021

  • Ganda Putri: Huang/Zheng (China) vs Lee/Shin (Korea Selatan)
  • Tunggal Putri: An SY (Korea Selatan) vs Yamaguchi (Jepang)
  • Ganda Putra: Astrup/Rasmussen (Denmark) vs Hoki/Kobayashi (Jepang)
  • Ganda Campuran: Yuta/Arisa (Jepang) vs Dechapol/Sapsiree (Thailand)
  • Tunggal Putra: Momota (Jepang) vs Axelsen (Denmark)

Video Populer

Foto Populer