Sukses


Kumpulan Ucapan Indah Selamat Malam, Bikin Berseri

Bola.com, Jakarta - Malam hari menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat setelah seharian melakukan berbagai aktivitas. Sebelum beristirahat dengan tidur, kamu bisa membaca atau mengirimkan ucapan selamat malam indah agar istirahatmu lebih nyaman dan pulas.

Kamu bisa mengirimkan ucapan selamat malam indah pada orang-orang terdekat, seperti kekasih, teman baik, maupun kerabat yang tinggal berjauhan.

Kamu pun bisa sekadar membaca santai ucapan tersebut yang kini banyak diunggah di berbagai media sosial. Namun, pastikan, gawai yang Anda mainkan justru tidak membuatmu kesulitan tidur.

Ucapan selamat malam indah menjadi pengantar tidur yang pas karena akan membuat hati tenang dan senang.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat malam indah, dinukil dari Blissquote, Rabu (27/10/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam

1. "Selalu akhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli seberapa sulitnya, besok adalah kesempatan baru untuk membuatnya lebih baik. Selamat malam."

2. "Saat hari berubah menjadi malam, jauhkan kekhawatiran Anda dari pandangan. Tutup matamu dan tidurlah, karena semua waktu yang baik adalah milikmu untuk disimpan. Selamat malam."

3. "Tidak peduli seberapa jauh kamu, kamu selalu dalam pikiranku... Selamat malam."

4. "Datanglah ke mimpiku malam ini jika kamu bisa, aku akan menciummu di sana... Selamat malam."

5. "Apa pun yang kamu inginkan, aku juga berharap untukmu. Semoga semua harapan, impian, dan keinginanmu menjadi kenyataan! Mimpi indah."

6. "Selamat malam. Bersyukurlah atas banyak berkatmu dan saksikan kekhawatiranmu terbang menjauh."

7. "Selamat malam. Berharap bisa bertemu denganmu dalam mimpiku."

8. "Saat malam makin gelap, biarkan kekhawatiranmu memudar. Tidurlah dengan nyenyak mengetahui bahwa kamu telah melakukan semua yang dapat kamu lakukan untuk hari ini. Selamat malam."

9. "Selamat malam. Selamat tidur dan semoga besok harimu menyenangkan. Berhati-hatilah dan banyak tersenyum."

3 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam

10. "Selamat malam. Ketika masalah mengganggu tidurmu, ingatlah berkatmu!"

11. "Selamat malam. Sebelum kamu tidur, pikirkan semua hal yang kamu nikmati hari ini dan bersyukurlah kepada Tuhan untuk itu."

12. "Aku berharap aku adalah selimutmu, aku berharap aku adalah tempat tidurmu, aku berharap aku adalah bantal di bawah kepalamu. Aku ingin berada di dekatmu, aku ingin memelukmu erat, dan menjadi orang paling beruntung yang menciummu. Selamat malam."

13. "Selamat malam, tidur nyenyak, bangun dengan cerah. Dalam cahaya pagi, untuk melakukan apa yang benar, dengan sekuat tenaga."

14. "Matahari kesal, dan bulan bahagia karena matahari merindukanmu, dan bulan akan menemanimu sepanjang malam. Semoga malammu indah."

15. "Dan malam ini, aku akan tertidur denganmu di hatiku. Selamat malam."

16. "Selamat malam. Jika kamu meluangkan waktu untuk melihat, kamu akan menemukan keindahan di sekitar. Biarkan itu memberkatimu. Dan akhiri harimu dengan bersyukur."

17. "Sentuh hatimu, tutup matamu. Buat permintaan, ucapkan selamat malam. Langit begitu luas, bintang begitu terang, matikan lampu, tidurlah nyenyak."

18. "Malam ini aku ingin bulan dan bintang menjagamu saat kamu bermimpi agar kamu bisa tidur dengan nyenyak dan bahagia. Aku mencintaimu."

4 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam

19. "Bintang dan bulan datang hanya untuk mengucapkan selamat malam. Biarkan cahaya bulan memandu impianmu saat kamu melewati malam."

20. "Pikiran positif melahirkan kehidupan yang positif, jadi tutup mata Anda berharap untuk masa depan yang lebih cerah. Selamat tidur nyenyak dan mimpi indah!"

21. "Siang telah berlalu, malam telah tiba. Hari ini berlalu, apa yang dilakukan sudah selesai. Rangkullah mimpimu, sepanjang malam. Besok datang dengan cahaya baru."

22. "Malam adalah kesempatan luar biasa untuk beristirahat, memaafkan, bermimpi, tersenyum, dan bersiap untuk semua pertempuran yang harus kamu perjuangkan besok. Selamat malam!"

23. "Selamat malam. Biarkan bintang menerangi jalan ke tempat impianmu dapat ditemukan menunggu kedatanganmu."

24. "Pejamkan mata, tarik napas dalam-dalam dan mimpi indah. Selamat malam."

25. "Saat Anda pergi tidur malam ini, tidurlah dengan mengetahui bahwa Tuhan melihat penderitaanmu dan mendengar tangisanmu, dan pada waktunya akan mengabulkan keinginan hatimu. Selamat malam."

26. "Jangan biarkan kegelapan atau kenegatifan di luar memengaruhi dirimu sendiri. Tunggu saja sampai pagi datang dan cahaya terang akan menenggelamkan kegelapan. Selamat malam."

27. "Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah hari terbaik baru dalam hidupku. Aku tidak sabar menunggu pagi. Selamat malam."

5 dari 5 halaman

Ucapan Indah Selamat Malam

28. "Setiap hari aku mencintaimu lebih dari kemarin. Selamat malam. Mimpi indah, Sayangku."

29. "Sebelum kamu tertidur setiap hari, katakan sesuatu yang positif kepada diri sendiri. Selamat malam dan tidur nyenyak."

30. "Selamat malam. Kamu bisa tidur nyenyak mengetahui saya di sini untuk mengusir ketakutanmu."

31. "Selamat malam. Lihatlah ke atas, kita berdua berada di bawah langit berbintang yang sama."

32. "Setiap malam kamu tidur adalah sinyal bahwa awal yang baru menantimu. Selamat malam."

33. "Kamu akan menjadi hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur dan hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun."

34. "Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, mimpimu tidak akan pernah bisa lebih manis dariku karena aku memimpikan kamu. Selamat malam."

35. "Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua. Itu disebut 'besok'. Selamat malam."

36. "Ini adalah akhir hari, tetapi akan segera ada hari baru. Selamat malam dan mimpi indah."

 

Sumber: Blissquote

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer