Sukses


Kumpulan Kata-Kata Bijak Masa Depan itu Tak Pasti, Bersiaplah!

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak masa depan itu tak pasti bukan untuk menakut-nakuti atau membuat galau bagi kamu yang membacanya. Justru dengan menghayatinya, kamu akan memahami bahwa masa depan harus dipersiapkan sejak sekarang.

Hidup itu indah, tetapi juga tak terduga. Kita semua sering menganggap hubungan, pekerjaan, dan kehidupan kita begitu saja. Kita merasa kita memiliki semua waktu di dunia untuk mengekspresikan cinta kita, atau melakukan hal-hal bermakna yang paling berarti bagi kita. 

Tetapi, hari esok tidak pernah dijanjikan kepada siapa pun, dan kita tidak tahu kapan waktu kita di bumi ini berakhir, jadi mari kita manfaatkan dengan baik.

Hidup ini tidak pasti dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi kita.

Jadi, biarlah kumpulan kata-kata bijak masa depan itu tak pasti di bawah ini, mampu menginspirasi kamu untuk bersyukur dan menghargai semua hal baik dalam hidup.

Berikut kumpulan kata-kata bijak masa depan itu tak pasti, yang akan membuatmu bersiap, dinukil dari Therandomvibez, Kamis (28/10/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Masa Depan itu Tak Pasti

1. "Besok tidak dijanjikan kepada siapa pun." - Clint Eastwood

2. "Masa depan tidak dijanjikan kepada siapa pun di antara kita." - Kirby Puckett

3. "Ingat, masa depan tidak dijanjikan kepada siapa pun." - Walter Payton

4. "Hari ini adalah hari esok yang kamu janjikan kemarin." - Shaun Tan

5. "Jika hari esok tidak dijanjikan, apa yang akan kamu berikan untuk hari ini?" - Ray Lewis

6. "Jika saya hidup untuk hari esok, saya akan hidup sepenuhnya untuk hari ini." - Santosh Kalwar

7. "Hari ini adalah kesempatanmu karena hari esok tidak dijanjikan kepada siapapun." - Pauline Seaport

8. "Kamu dapat menunda sesuatu sampai besok tetapi besok mungkin tidak akan pernah datang." - Gloria Estefan

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Masa Depan itu Tak Pasti

9. "Besok tidak dijanjikan kepada siapa pun, jadi jalani hidupmu sepenuhnya setiap hari." - Therese Crutcher-Marin

10. "Hiduplah seolah-olah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu hidup selamanya." - Mahatma Gandhi

11. "Hiduplah untuk hari ini dengan cinta dan kebaikan. Hiduplah dengan sungguh-sungguh karena hari esok tidak dijanjikan kepada siapa pun." - Debasish Mridha

12. "Jalani hidup seperti ini hari terakhirmu. Buat setiap menit bermakna karena hari esok tidak dijanjikan. Hiduplah pada saat ini. - Alisha Broughton

13. "Hari esok tidak dijanjikan dan masa lalu tidak dapat diubah oleh karena itu jalani setiap hari dengan penuh dan ketahuilah bahwa setiap hari baru adalah berkah." - Nishan Panwar

14. "Jangan pernah menganggap remeh hidup. Masa depan tidak dijamin."

15. "Jalani setiap hari seperti hari terakhirmu karena hari esok tidak pernah dijanjikan."

16. "Nikmati hari ini. Karena kemarin sudah berlalu dan hari esok tidak pasti."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Masa Depan itu Tak Pasti

17. "Masa depan tidak pernah pasti, jadi cintai dan hargai orang-orang yang ada dalam hidupmu."

18. "Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mengatakan 'Aku mencintaimu' karena hari esok tidak dijanjikan…"

19. "Masa depan tidak dijanjikan kepada siapa pun, bangun hari ini adalah berkah itu sendiri…"

20. "Orang-orang membuang begitu banyak waktu untuk menunggu 'waktu yang tepat' – Masa depan itu tak pasti. Jika kamu merasakannya, lakukanlah, jangan tunda."

21. "Jangan pernah menyerah, bukan karena kamu masih memiliki hari esok untuk dicoba, tetapi karena kamu mungkin tidak memiliki hari esok untuk mencoba."

22. "Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mengatakan aku mencintaimu kepada orang-orang yang kamu sayangi, karena masa depan tidak dijanjikan kepada kita."

23. "Hidup terlalu singkat untuk tidak memberi tahu seseorang bagaimana perasaanmu tentang mereka. Masa depan tidak pasti, setiap hari adalah anugerah…"

24. "Besok tidak dijanjikan dan tidak juga hari ini. Hargai setiap momen dan habiskan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang kamu cintai."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Masa Depan itu Tak Pasti

25. "Masa depan tidak pernah pasti. Selalu bersyukur kepada Tuhan atas semua yang dia berikan kepadamu karena Dia mengizinkanmu melihat hari lain dengan damai."

26. "Dalam sekejap mata, semuanya bisa berubah. Jadi sering-seringlah memaafkan dan mencintai dengan sepenuh hati. Kamu mungkin tidak akan pernah memiliki kesempatan itu lagi."

27. "Nikmati hadiah kehidupan hari ini, hargai setiap momen kehidupan; dan jalani hidup dengan kebaikan karena hari esok mungkin tidak sama dengan hari ini…"

28. "Kita hanya diberikan hari ini dan tidak pernah dijanjikan hari esok. Jadi, pastikan kamu memberi tahu orang-orang yang spesial dalam hidupmu bahwa kamu mencintai mereka."

29. "Cintai keluargamu. Habiskan waktu bersama mereka. Bersikap baik dan melayani satu sama lain. Jangan beri ruang untuk penyesalan. Besok tidak dijanjikan dan hari ini singkat."

30. "Hari ini, mengapa kamu tidak mencintai sedikit lebih dalam, tertawa sedikit lebih keras, memeluk orang yang kamu cintai sedikit lebih erat karena masa tidak pernah pasti."

31. "Jangan memaksakan diri untuk menundanya sampai besok. Masa depan tidak dijanjikan. Gunakan hari ini yang telah Tuhan berikan kepadamu untuk mencapai impianmu."

32. "Menjalani hidup berarti menikmati yang baik, mengabaikan yang buruk. Menerima kebenaran dan menantikan hari esok karena hari esok tidak pernah dijanjikan."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer