Sukses


Hasil French Open 2021: Ahsan / Hendra dan Praveen / Melati Susah Payah ke Perempat Final

Bola.com, Paris - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, sama-sama melangkah ke semifinal French Open 2021, Kamis (28/10/2021). 

Pasangan Ahsan/Hendra dan Praveen/Melati sama-sama dipaksa bekerja keras untuk melangkah ke babak delapan besar French Open 2021. Mereka membutuhkan kemenangan rubber games atas lawan masing-masing. 

Ahsan/Hendra berjumpa dengan ganda Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Sempat menang pada gim pertama, ganda Indonesia peringkat nomor dua dunia tersebut sempat kalah pada gim kedua. 

Beruntung Ahsan/Hendra tampil tenang dan akhirnya menang dengan skor 21-16, 13-21, 21-15. 

Pada pertandingan di lapangan lain, Praveen/Melati juga mendapat perlawanan alot saat berhadapan denfan ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa. 

Praveen/Melati terlambat panas dan kehilangan gim pertama. Namun, mereka akhirnya bangkit dan berhasil menang dengan skor 15-21, 21-17, 21-19 dan melangkah ke perempat final French Open 2021

 

2 dari 2 halaman

Lawan di Perempat Final

Pada babak perempat final, Ahsan/Hendra akan bertemu dengan ganda Korea Selatan,  Ko Sung -hyun/Shin Baek-cheol. Di atas kertas, Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua lebih difavoritkan. 

Ko/Shin melaju ke perempat final setelah menyingkirkan pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Mereka menang dua gim langsung 21-15, 21-14.

Sementara itu, Praveen/Melati masih menunggu lawan. Mereka akan berjumpa pemenang laga Niclas Nohr/Amalie Magelund (Denmark) melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong). 

Video Populer

Foto Populer