Sukses


Hasil Formula 1 GP Meksiko 2021: Max Verstappen Menang, Kans Jadi Juara Dunia Menguat

Bola.com, Jakarta - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen memenangi F1 GP Meksiko 2021 yang digelar di Autodromo Hermanos Rodriguez, Senin (8/11/2021).

Verstappen start dari grid ketiga di belakang Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. Verstappen langsung menempatkan dirinya di posisi unggul dengan memimpin di tikungan pertama. Ia tampil konsisten sepanjang balapan dan mendominasi lalu finis di posisi pertama.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen memenangi F1 GP Meksiko 2021 yang digelar di Autodromo Hermanos Rodriguez, Senin (8/11/2021). (AFP/Pedro Pardo)

Pesaing gelar Verstappen, Lewis Hamilton, berada di urutan kedua. Pembalap Mercedes itu bersaing ketat dengan rekan setim Verstappen, Sergio Perez di lap-lap terakhir.

Perez berada di belakang Hamilton di lap terakhir tetapi tidak bisa melewatinya.

Kemenangan ini merupakan yang kesembilan Verstappen pada tahun 2021 dan memberinya keunggulan 19 poin dengan empat balapan dan total 107 poin tersisa.  

Max Verstappen pun berhasil mengulangi kesuksesannya pada edisi 2017 dan 2018. Kemenangan ini akan memperkuat peluangnya menjadi juara dunia untuk pertama kalinya.

2 dari 3 halaman

Hasil Balapan

3 dari 3 halaman

Klasemen Pembalap

Video Populer

Foto Populer