Sukses


Daihatsu Indonesia Masters 2021: Berstatus Juara Bertahan, Greysia / Apriyani Enggan Remehkan Lawan

Bola.com, Nusa Dua - Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memilih untuk fokus pada setiap pertandingan yang akan dihadapi di Daihatsu Indonesia Masters 2021. Keduanya enggan menganggap mudah semua lawan yang dihadapi, meski stamina mulai membaik setelah mengikuti tur Eropa.

"Kami hanya fokus satu pertandingan saja dulu. Pemulihan kondisi fisik sangat penting dan stamina mulai membaik," ujar Apriyani setelah menjajal lapangan Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11/2021) pagi WITA.

Menurut Apriyani, persiapan untuk Indonesia Masters 2021 terus dilakukan untuk memulihkan performa dan menjaga kekompakan. Sedangkan kondisi mental tanding tidak menjadi masalah berarti menyusul situasi bertanding di depan publik sendiri.

"Bertanding di sini pasti berbeda karena tidak ada penonton. Tetapi kami bermain tanpa beban dan menikmati pertandingan saja," imbuh Apriyani.

2 dari 3 halaman

Ogah Anggap Enteng

Pasangan bermain Apriyani, Greysia Polii tidak ingin menganggap enteng lawan yang akan dihadapi. Kendati mendapat bye di babak pertama karena menjadi unggulan kedua turnamen berhadiah total 600 ribu dolar AS atau setara Rp8,5 miliar itu, Greysia pantang meremehkan.

"Setiap pemain punya kesulitan. Bermain di publik sendiri membuat percaya diri meningkat, tapi kami tidak mau anggap enteng," imbuh Greysia.

Greysia/Apriyani menjadi juara bertahan di Indonesia Masters. Pada perhelatan tahun lalu di Istora Jakarta, duet juara Olimpiade Tokyo 2020 ini menuai gelar juara usai mengalahkan ganda Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Di Nusa Dua ini, Greysia/Apriyani menjadi satu di antara dari delapan unggulan ganda putri. "Kami mau bermain bagus saja di setiap pertandingan," imbuh Greysia.

3 dari 3 halaman

Indonesia Badminton Festival

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

Video Populer

Foto Populer