Sukses


Hasil Indonesia Masters 2021: Hafiz / Gloria dan Vito Melaju ke Babak 16 Besar, Leo / Daniel Terhenti

Bola.com, Jakarta Pasangan Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja menghidupkan asa setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2021, Rabu (17/11/2021).

Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja mengalahkan pasangan India Reddy B. Summeth/Ashwini Ponnappa dua set langsung.

Meski pasangan India tersebut memberikan perlawanan, tak membuat Hafiz dan Gloria kesulitan. Hingga kemenangan dua set langsung diraih 21-15 dan 21-16.

Lolosnya Hafiz/Gloria gagal diikuti ganda putra Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang harus tersingkir. Leo dan Deniel menghadapi pertarungan tidak mudah dari ganda putra Chinese Taipe Lu Ching Yao dan Yang Po Han.

Saling kejar poin terjadi sejak awal permainan. Benar saja di set pertama, ganda Chinese Taipe itu unggul sengit 21-18. Set kedua, Leo dan Daniel menunjukkan perlawanan sengit, hingga sempat nyaris unggul untuk membuat rubber set.

Saking sengitnya, rally panjang di poin 19-19, 20-20, 21-21, hingga 23-23 mewarnai pertarungan ini. Sayangnya perjuangan Leo/Daniel harus terhenti di babak ini, karena kembali kalah 23-25 di set kedua.

2 dari 2 halaman

Vito Gemilang

Sementara hasil memuaskan juga dialami tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito yang bertemu wakil India, Sai Praneeth. Vito sempat tampil apik dengan mengejar Praneeth pada poin 15-15.

Vito harus mengakui keunggulan lawannya itu di set pertama yang ditutup dengan skor 16-21.

Pebulutangkis berusia 27 tahun itu bangkit di set kedua, dengan bermain lebih sabar untuk terus mendulang angka. Hingga Vito berhasil memenangi set kedua 21-14 dan memaksa rubber set.

Pertarungan semakin sengit di set penentuan, membuat keduanya saling mencatatkan angka. Vito akhirnya memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah menutup set ketiga dengan keunggulan sengit 22-20.

Video Populer

Foto Populer