Sukses


36 Kata-Kata Nasihat Lucu Seputar Pernikahan, Serius tapi Santai

Bola.com, Jakarta - Ada berbagai cara untuk menjaga keutuhan rumah tangga. Satu di antaranya yang mudah, namun mengena ialah dengan membaca kata-kata nasihat lucu seputar pernikahan.

Yap, membaca dan memahami nasihat lucu juga bisa menjadi kiat untuk mendapatkan pelajaran dan masukan dalam kehidupan berumah tangga dari orang lain yang telah mengalami suatu kondisi tertentu, yang bisa jadi relate.

Seperti diketahui, dalam mahligai rumah tangga akan memunculkan berbagai dinamika. Ada pasang surut di dalamnya. Situasi itu terkadang harus disikapi dengan humor karena bisa jadi justru akan lebih mengena dalam memberikan sudut pandang baru. 

Alhasil, kamu dan pasangan bisa lebih bijak dalam memandang suatu hal secara bersama.

Ada banyak kata-kata nasihat lucu seputar pernikahan yang bisa kamu baca dan pahami dan bisa jadi bisa memancing tawamu karena kamu merasa relate.

Meski terkesan lucu dan bergaya humor, kata-kata nasihat di bawah ini tetap memiliki makna serius dan dalam sehingga dapat menjadi sumber perenunganmu dan pasangan.

Berikut kumpulan kata-kata nasihat lucu seputar pernikahan, dikutip dari Thequotesmaster, Kamis (18/11/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Nasihat Lucu Seputar Pernikahan

1. "Pernikahan adalah hubungan di mana satu orang selalu benar dan yang lainnya adalah suami."

2. "Jangan pernah menertawakan pilihan istrimu, kamu salah satunya; Jangan pernah bangga dengan pilihanmu, istrimu salah satunya."

3. "Beberapa hubungan seperti Tom and Jerry, mereka berdebat dan tidak setuju sepanjang waktu, tetapi mereka masih tidak bisa hidup tanpa satu sama lain."

4. "Jika kamu ingin bahagia dengan seorang pria, kurangi mencintainya dan lebih mengerti dia… Jika kamu ingin bahagia dengan seorang wanita, cintai dia lebih banyak dan jangan pernah mencoba untuk memahaminya…"

5. "Mendengarkan istri seperti membaca ''Syarat & Ketentuan website. Anda tidak mengerti apa-apa, tetapi Anda tetap berkata, 'Saya Setuju!'."

6. "Pernikahan bukan kata benda, itu kata kerja. Itu bukan sesuatu yang kamu dapatkan. itu adalah sesuatu yang kamu lakukan. Begitulah caramu mencintai pasanganmu setiap hari."

7. "Dua aturan emas untuk pernikahan yang bahagia: 1. Istri selalu benar. 2. Saat kamu merasa dia salah, tampar dirimu sendiri dan baca peraturan no. 1 lagi."

8. "Jika kamu salah dan kamu diam, kamu bijaksana. Jika kamu benar dan kamu diam, kamu sudah menikah."

9. "Suami adalah orang terbaik untuk berbagi rahasiamu. Mereka tidak akan pernah memberi tahu siapa pun karena mereka bahkan tidak mendengarkan…"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Nasihat Lucu Seputar Pernikahan

10. "Jika pada awalnya kamu tidak berhasil… coba lakukan seperti yang dikatakan istrimu."

11. "Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, dan selalu dengan orang yang sama."

12. "Pernikahan yang hebat bukanlah ketika 'pasangan sempurna' bersatu, melainkan pasangan yang tidak sempurna belajar untuk menikmati perbedaan mereka."

13. "Pernikahan adalah institusi yang luar biasa, tetapi siapa yang ingin tinggal di institusi?"

14. "Sebelum kamu menikah, kamu saling jatuh cinta. Sekarang kamu akan marah satu sama lain juga."

15. "Sebelum menikah dengan seseorang, kamu harus terlebih dahulu membuat mereka menggunakan komputer dengan internet lambat, untuk melihat siapa mereka sebenarnya."

16. "Dalam hidup kita harus selalu membuka mata lebar-lebar. Namun, setelah menikah lebih baik menutupnya sesekali!"

17. "Menikah itu seperti memiliki sahabat yang tidak mengingat apa pun yang kamu katakan."

18. "Perlakukan dia seperti kamu masih berusaha untuk memenangkannya dan begitulah caramu tidak akan pernah kehilangan dia."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Nasihat Lucu Seputar Pernikahan

19. "Pernikahan tidak membuatmu bahagia - Kamu yang membuat pernikahanmu bahagia."

20. "Pegang tangan istrimu di mal karena jika kamu melepaskannya, dia akan mulai berbelanja. Kelihatannya romantis, tapi sebenarnya ekonomis."

21. "Pernikahan yang baik itu seperti permainan catur, ratu harus selalu melindungi rajanya."

22. "Pernikahan yang bahagia tidak didasarkan pada jumlah hari, bulan, atau tahun kamu telah bersama. Pernikahan yang bahagia adalah tentang seberapa besar kamu saling mencintai."

23. "Suami yang menginginkan pernikahan yang bahagia harus belajar tutup mulut dan selalu membuka buku ceknya."

24. "Ketika seorang wanita mengatakan, 'Apa', Itu bukan karena dia tidak mendengarmu, dia memberimu kesempatan untuk mengubah apa yang kamu katakan."

25. "Kata-kata paling penting untuk pernikahan yang sukses, 'Saya akan mencuci piringnya'."

26. "Untuk menjaga pernikahanmu penuh dengan cinta, kapan pun kamu salah, akui itu; setiap kali kamu benar, diamlah."

27. "Para suami, kasihilah istrimu dengan baik.. Anak-anakmu memperhatikan bagaimana kamu memperlakukannya. Kamu mengajari putramu bagaimana mereka harus memperlakukan wanita, dan kamu mengajari putrimu apa yang harus mereka harapkan dari pria."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Nasihat Lucu Seputar Pernikahan

28. "Kata-kata untuk pernikahan yang sukses, 'Maaf, Sayang, ini salahku...'."

29. "Jangan pernah berhenti berkencan dengan istrimu, jangan pernah berhenti menggoda suamimu."

30. "Ingatlah bahwa menciptakan pernikahan yang sukses itu seperti bertani, kamu harus memulai dari awal lagi setiap pagi."

31. "Jika kamu menginginkan kedamaian di rumahmu, lakukan apa yang diinginkan istrimu."

32. "Kebenaran sejuta dolar... Istri manis ketika dia diam dan suami manis ketika dia memberi uang."

33. "Saran hubungan terbaik untuk tahun 2021: Berikan lebih banyak perhatian pada pasangan hidupmu daripada pada ponselmu."

34. "Luangkan beberapa menit sehari untuk benar-benar mendengarkan pasanganmu. Tidak peduli seberapa bodoh masalahnya terdengar bagimu."

35. "Jika kamu menginginkan sesuatu, beri suamimu makan. Ketika pria lapar, mereka menjadi rewel dan mudah tersinggung. Suami yang lapar cenderung tidak menyetujui permintaan atau tuntutan apa pun. Jika kamu perlu mendiskusikan sesuatu yang serius, atau jika kamu ingin dia melakukan sesuatu untukmu, periksa selera makannya terlebih dahulu."

36. "Pergilah tidur dalam keadaan marah, lebih baik tidur dalam keadaan marah daripada begadang semalaman – kamu perlu istirahat untuk memenangkan pertarungan besok."

 

Sumber: Thequotesmaster

Dapatkan artikel kata-kata nasihat dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer