Sukses


Jadwal Live Streaming dan Siaran Langsung Perempat Final Indonesia Masters 2021

Bola.com, Jakarta - Indonesia Masters 2021 telah memasuki perempat final dan akan berlangsung pada Jumat (19/11/2021) siang WIB. Terdapat empat wakil tuan rumah yang akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, akan lebih dulu tampil. Menjalani laga di Bali International Convention Centre and The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Hafiz/Gloria bakal bersua unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Menghadapi Watanabe/Higashino, Hafiz/Gloria memiliki catatan yang kurang memuaskan. Ganda campuran perinkat 10 dunia tersebut hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir kontra Watanabe/Higashino.

Sementara itu, satu tiket ke fase semifinal dipastikan berada di genggaman Indonesia. Pasalnya, dua ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan meladeni pasangan muda, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Harapan juara juga ada di sektor ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal bersua Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan jadwal live streaming Indonesia Masters 2021 di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan wakil Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Indonesia Masters 2020:

Jumat (19/11/2021) mulai pukul 12.00 WIB

Ganda Campuran:

  • Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Ganda Putra:

  • Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Ganda Putri:

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Link live streaming:

  • Court 1: https://www.vidio.com/live/8262-daihatsu-indonesia-masters-2021
  • Court 2: https://www.vidio.com/live/8281-daihatsu-indonesia-masters-2021

Video Populer

Foto Populer