VIDEO: Kalahkan Ganda Malaysia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Tembus Final Indonesia Masters 2021

VIDEO: Kalahkan Ganda Malaysia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon Tembus Final Indonesia Masters 2021

Kevin Sanjaya / Marcus Gideon berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2021 usai mengalahkan ganda Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee yi dalam pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (20/11/2021).

Wakil Indonesia tersebut berhasil meraih kemenangan dari tiga gim saat bersua pasangan Malaysia di semifinal Indonesia Masters 2021.

Pertarungan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo versus Ong Yew Sin/Teo Ee yi pada gim pertama sangat ketat.

Kedua pemain berulang kali memiliki skor sama. Dari 9-9, 12-12 dan puncaknya 18-18. Sayang pada momen ini, pasangan Malaysia lebih bisa memanfaatkan situasi.

Namun, sayang Kevin Sanjaya / Marcus Gideon harus tertinggal dahulu pada gim pertama. Mereka kalah tipis 18-21 atas wakil Malaysia.

Memasuki gim kedua, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon tak ingin mengulangi kekalahan di gim pertama. Mereka langsung bermain agresif melawan wakil Malaysia.

Hasilnya, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon berhasil unggul di interval kedua 11-9. Selepas interval, mereka terus menjauh dari pasangan Malaysia.

Momentum terjadi saat Marcus/Kevin unggul 16-12, 18-12 dan kemudian menutup gim kedua lewat kemenangan 21-17. Pertandingan berlanjut ke rubber game.

Mengawali gim ketiga, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon berhasil melesat dengan selisih poin 5-1 atas wakil Malaysia. Mereka juga melangkah mulus dengan menutup interval 11-4.

Dominasi keduanya pada gim ketiga terus berlanjut. Poin lawan akhirnya terhenti di angka sebelas dan Marcus/Kevin memenangkan rubber game lewat skor 21-11.

Hasil ini membuat Kevin Sanjaya / Marcus Gideon berhasil menembus final Indonesia Masters 2021 usai mengalahkan pasangan Malaysia lewat tiga gim di semifinal.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 20 November 2021, 18:07 WIB

Video Terkait

Spotlights