Sukses


Hadapi Marcus / Kevin di Final Indonesia Masters 2021, Ganda Jepang: Kami Percaya Diri!

Bola.com, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi satu-satunya asa Indonesia untuk meraih titel juara pada final Indonesia Masters 2021 di Bali hari Minggu (21/11/2021).

Namun The Minions-julukan keduanya punya tantangan berat di final. Keduanya bersua pasangan Jepang yang sedang on fire, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sendiri pada partai semifinal mengandaskan ganda putra asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi.

Seusai pertandingan, ganda berperingkat 10 dunia itu mengaku tengah dalam kepercayaan diri tinggi selama bertanding di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Tercatat beberapa pemain unggulan seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan asal Indonesia dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dikalahkan oleh Hoki/Kobayashi.

"Saat ini kami tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Kami senang mengalahkan pemain-pemain hebat di sini," ungkap Hoki.

2 dari 2 halaman

Rapor Apik Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Kemenangan Hoki/Kobayashi pada pertandingan ini membuat rekor kemenangan mereka saat berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi menjadi empat kali dari enam kali pertemuan.

Di final Indonesia Masters 2021, pasangan Negeri Sakura itu akan menghadapi wakil tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjuluk The Minions itu lolos ke partai puncak seusai mengalahkan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dengan skor 18-21, 21-17, 21-11 dalam waktu 58 menit.

Video Populer

Foto Populer