Sukses


Link Live Streaming Final Indonesia Masters 2021 di Vidio, Kevin / Marcus Jadi Harapan Indonesia

Bola.com, Jakarta - Live streaming pertandingan final Indonesia Masters 2021 yang akan berlangsung pada hari ini, Minggu (21/11/2021) eksklusif melalui Vidio.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon jadi harapan satu-satunya Indonesia untuk menjuarai kejuaraan bulu tangkis super 750 ini.

Pada final, pasangan berjulukan The Minions ini akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mulai pukul 14.30 WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Minions punya modal yang apik melawan Hoki/Kobayashi. Dalam 11 pertemuan kedua pasangan tersebut, The Minions berhasil menang dalam 10 laga.

Selain pertandingan tersebut, masih ada beberapa laga final yang juga tak kalah seru untuk disaksikan. Berikut adalah jadwal dan link streaming final Indonesia Masters 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 21 November 2021

  • Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (THA) vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (HKG), pukul 12.00 WIB
  • Akane Yamaguchi (JPN) vs An Seyoung (KOR), pukul 12.50 WIB
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (JPN), pukul 13.40 WIB
  • Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (KOR) vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (JPN), pukul 14.30 WIB
  • Kento Momota (JPN) vs Anders Antonsen (DEN), pukul 15.20 WIB

Link live streaming final Indonesia Masters 2021 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Indonesia Masters 2021 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2021 hari ini. Nonton live streaming Indonesia Masters 2021 melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer