Sukses


Rekor Fantastis Kevin / Marcus di Indonesia Masters Ambyar di Tangan Ganda Jepang, Come Back Stronger Minions!

Bola.com, Nusa Dua - Rekor fantastis pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Masters putus.

Kevin/Marcus gagal menjuarai Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/11/2021) siang WIB. Pada babak final, Minions kalah dari pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam pertarungan tiga gim dengan skor 11-21, 21-17, dan 19-21.

Ini merupakan kemenangan pertama pasangan Jepang ini memang sedang on fire itu atas Kevin/Marcus. Dalam 10 pertemuan sebelumnya, Kevin/Marcus menang.

Apesnya, Kevin/Marcus sekalinya kalah di final Indonesia Masters 2021.

Hoki/Kobayashi sebelumnya menundukkan unggulan-unggulan Indonesia Masters 2021. Mulai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di 32 besar, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di perempat final, dan pasangan perunggu Olimpiade Tokyo 2020, Aaron Chia/Soh Wooi pada semifinal.

2 dari 2 halaman

Rekor Pertemuan 10-1

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi berhasil memutus rekor juara Kevin/Marcus di ajang Indonesia Masters. Diketahui, pasangan nomor satu dunia itu menjadi jawara turnamen ini untuk empat kali beruntun sejak 2018.

Kekalahan di final edisi 2021 menjadi pelajaran besar bagi Minions. Dalam 10 pertemuan sebelumnya, mereka sangat dominan atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Hanya saja patut diingat, pertemuan terakhir sudah terjadi sangat lama, tepatnya China Open 2019. Kala itu bertemu di babak 32 besar, Kevin/Marcus menang dua gim langsung.

Secara keseluruhan, tiga laga terakhir, Minions selalu menang straight game. Tapi, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi kini pecah telur dan menjadi juara.

Video Populer

Foto Populer