Sukses


Indonesia Open 2021: Greysia / Apriyani Puji Perlawanan Fitriani / Yulia

Bola.com, Nusa Dua - Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke perempatfinal Indonesia Open 2021, setelah meraih kemenangan dua gim langsung atas rekan senegaranya, Fitriani/Yulia Susanto.

Menjalani pertandingan di Bali International Convention Centre and Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021) siang WIB, Greysia/Apriyani tampil gemilang sejak awal.

Hanya dalam waktu 37 menit, ganda putri peraih medali emas Olimpiade 2020 itu berhasil mengalahkan Fitriani/Yulia dengan skor 21-10 dan 21-15.

Greysia/Apriyani yang mendapat bye pada babak awal memuji perlawanan Fitriani/Yulia dalam pertandingan babak kedua. Bagi Greysia/Apriyani, sang lawan itu tampil maksimal.

"Mereka berdua tampil bagus dan tetap memberikan perlawanan. Kami tidak menganggap mudah setiap lawan yang dihadapi," ujar Greysia selepas berlaga.

"Kami bermain dibawa rileks dan senang saja dulu," imbuh Apriyani dalam rilis dari PBSI.

 

2 dari 3 halaman

Target di Indonesia Open 2021

Menyinggung mengenai target di ajang berhadiah total 850 ribu dolar AS itu, Greysia maupun Apriyani bertekad meraih status juara.

"Target maksimal adalah juara di turnamen ini. Kami fokus untuk tiap pertandingan di sini, tapi tidak mau jadi beban juga tentunya," ungkap Greysia.

"Kami mau tampil terbaik saja, siapa pun yang dihadapi. Coba terus dan berupaya bisa jadi juara di rumah sendiri," imbuh Apriyani.

 

3 dari 3 halaman

Bersua Unggulan Ketujuh

Pada pertandingan perempat final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani bakal menghadapi unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Sebelumnya, Matsumoto/Sakuramoto menundukkan rekan senegaranya, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dua gim langsung 21-16, 22-20 dalam waktu 44 menit.

Video Populer

Foto Populer