Sukses


Lolos ke Perempat Final Indonesia Open 2021, Kevin / Marcus: Kami Bertanding dengan Sisa Tenaga

Bola.com, Nusa Dua - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon maju ke babak perempatfinal SimInvest Indonesia Open 2021 setelah menang atas wakil Korea, Choi Solgyu/Kim Wonho di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).

Minions menang dengan skor 12-21, 21-19, 21-18 atas Choi/Kim melalui pertarungan selama 60 menit.

Selepas pertandingan, Marcus mengaku kelelahan karena harus bermain tiga gim melawan Choi/Kim. Tapi, ia bersyukur mampu memenanginya.

"Kami bersyukur puji Tuhan hari ini bisa menang, masih diberi kemenangan. Lawan juga bermain cukup sengit, mereka main sangat baik, dan hari ini kami agak lelah jadi tenaganya agak turun. Tapi bersyukur masih bisa lanjut ke babak selanjutnya," ungkap Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin juga bersyukur bisa memenangkan pertandingan 16 besar Indonesia Open 2021 tanpa ada yang mengalami cedera.

"Sedikit lebih baik ya bisa istirahat sehari. Cuma pastinya enggak cukup ini turnamen ke berapa ya? Ketujuh, keenam atau ketujuh. Ya pastinya capek secara mental dan fisik," kata Kevin.

 

2 dari 2 halaman

Bertemu Ganda Malaysia

Meski kelelahan, Minions membuktikan bahwa pada pertandingan kali ini mereka tengah mempersiapkan pertandingan dengan seadanya.

"Kami main benar-benar dengan sisa-sisa tenaga dan akhirnya bisa menang, ya pastinya seneng lah, masih bisa melewati laga hari ini," ungap Kevin.

Minions akan menantang pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi yang lolos seusai menggusur rekan senegara mereka, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-14, 21-17.

Kevin/Marcus sebelumnya bertemu Ong/Teo di semifinal Indonesia Masters 2021 dan menang dengan skor 18-21, 21-17, 21-11.

Video Populer

Foto Populer