Sukses


Hasil Indonesia Open 2021: Chico Tidak Berdaya, Jonatan Christie ke Perempat Final

Bola.com, Jakarta - Jonatan Christie menjaga asa tuan rumah untuk menjadi juara pada sektor tunggal putra ajang Indonesia Open 2021.

Terlibat perang saudara dengan juniornya di Pelatnas PBSI, Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie menang telak lewat permainan dua gim langsung: 21-11, 21-12.

Berkat kemenangan ini, Jonatan Christie menjejak ke perempat final Indonesia Open 2021 yang berlangsung besok.

Hanya saja di perempat final, Jonatan Christie sudah dinanti salah satu unggulan juara pada ajang ini. Adalah Anders Antonsen.

Ini akan jadi pertemuan antara unggulan keenam yang ditempati Jonatan Christie dan melawan Antonsen yang merupakan unggulan ketiga.

2 dari 2 halaman

Tidak Berdaya

Ini merupakan pertemuan dua pemain yang sudah sama-sama mengetahui kelebihan dan kekurangan lawan. Karena Jonatan Christie dan Chico memang berstatus pemain Pelatnas PBSI.

Hanya saja Chico langsung tertekan di gim pertama dan seperti gagal menunjukkan permainan sebenarnya. Gim pertama pun jadi milik Jonatan Christie, 21-11.

Gim kedua, Chico sempat memberikan perlawanan. Dia sempat hanya tertinggal 3-5 kemudian 7-11. Namun Jonatan Christie ngebut dan mengakhiri gim kedua lewat kemenangan 21-12.

Video Populer

Foto Populer