Sukses


Ekshibisi Sean Gelael di Kejurnas Sprint Rally, Navigator Wanita Cantik dan Berikan Pengalaman Tak Terlupakan untuk Ketua IMI

Bola.com, Jakarta - Sean Gelael menjalani balapan ekshibisi di Kejurnas Sprint Rally yang berlangsung di Meikarta hari Sabtu (27/11/2021).

Mengendarai mobil Citroen C3 R5, Sean Gelael bahkan tampil dengan dua navigator sekaligus. Navigator untuk SS1, cewek cantik bernama Naarah Joesoef.

Buat Naarah Joesoef ini merupakan pengalaman baru buatnya. Dia menceritakan terasa seperti naik roller coaster menjadi navigator reli. "Asyik banget," ujarnya.

Pada SS2 barulah Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mendampingi Sean. Sebelum start, Bamsoet sempat mengatakan bahwa ini pengalaman pertama dia naik mobil reli, sekaligus tak terlupakan.

Tak terlupakan karena ada insiden saat Bamsoet ada di samping Sean. Mobil yang mereka kendarai terbalik di area gravel. Setelah insiden, Sean bertanya pada Bamsoet soal kondisinya yang langsung dijawab, "Gak apa-apa. Aman," ujar Bamsoet.

2 dari 2 halaman

Mobil yang Aman

Walau mobil Citroen C3 R5 yang mereka kendarai terbalik, namun fakta juga mengatakan bahwa mobil reli itu aman. Sean Gelael dan Bamsoet bisa keluar dari mobil dalam kondisi tak mengalami luka sedikit pun, biarpun mobil mereka hancur.

Secara bercanda, Ketua DPRD DKI yang juga ikut Reli Meikarta, Prasetyo Edi Marsudi, mengatakan soal insiden Sean-Bamsoet: "Itu baru Ketua IMI asli karena sempat ngerasain reli dan mobilnya terbalik."

Sean sendiri sebenarnya jadi yang tercepat pada SS1 dengan selisih waktu jauh terhadap lawan-lawannya.

"Cuaca dan lintasan sebenarnya bagus sejak pagi, tapi terjadilah insiden itu yang alhamdulillahnya tidak membuat saya dan Pak Bamsoet mengalami cedera," ujar Sean.

Karena mobil rusak parah dan tak cukup waktu untuk perbaikan, Sean tidak mengikuti dua SS tersisa hari Minggu.

Video Populer

Foto Populer