Sukses


Hasil Indonesia Open 2021: Yes! Marcus / Kevin ke Final Setelah Kalahkan Ganda Putra India

Bola.com, Jakarta - Pada dua turnamen berturut-turut, ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke partai final.

Setelah pada Indonesia Masters pekan lalu, keduanya kembali menjejak ke final ajang Indonesia Open 2021.

Kepastian ini didapat setelah The Minions-julukan Marcus/Kevin mengalahkan ganda putra India, unggulan keenam Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty secara dua gim langsung.

Selanjutnya Marcus/Kevin akan bertemu pemenang pertandingan Akira Koga/Taichi Saito versus Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Dua pasangan ini sama-sama berasal dari Jepang.

Wakil Tanah Air pun sudah memastikan dua tiket ke final Indonesia Open 2021. Sebelumnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah lebih dulu loloe ke final.

2 dari 2 halaman

Ngebut

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tampil ngebut pada partai semifinal Indonesia Open 2021.

Gim pertama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dibuat tidak berdaya. Bahkan The Minions menutup interval pertama dalam durasi hanya enam menit lewat skor 11-6.

Pada akhirnya, Marcus/Kevin menutup gim pertama lewat kemenangan 21-16. Gim kedua, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty coba bangkit.

Keduanya kini mengambil momentum dengan unggul lebih dulu pada awal laga. Namun secara fantastis, Marcus/Kevin menyamakan kedudukan 16-16 dan kemudian menutup gim kedua lewat kemenangan 21-18.

 

Video Populer

Foto Populer