Sukses


Senang Melaju ke Final Indonesia Open 2021, Greysia / Apriyani Siap Berjuang Maksimal

Bola.com, Bali - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melangkah ke final Indonesia Open 2021 setelah menjalani duel cukup sengit menghadapi pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada laga semifinal yang digelar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021). Tanpa memikirkan kemungkinan juara, Greysia/Apriyani fokus ke persiapan untuk tampil maksimal di laga puncak.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke final setelah meraih kemenangan dua gim langsung, 21-18 dan 21-14 atas pasangan Thailand. Kemenangan itu menjadikan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu sebagai wakil tuan rumah pertama yang memastikan diri ke final Indonesia Open 2021.

Apriyani mengaku senang bisa memenangi laga semifinal dan maju ke partai puncak. Dia berharap bisa segera melakukan pemulihan demi menghadapi pertandingan final yang akan digelar pada Minggu (28/11/2021).

"Alhamdulillah kami bersyukur dengan hasil ini. Saya maunya segera istirahat agar bisa pemulihan dan bersiap untuk besok. Mau siapa pun lawannya, harus fight," ungkap Apriyani Rahayu setelah pertandingan semifinal tersebut.

"Yang selalu kami pikirkan bukan soal juara, tapi kesiapan kami berdua. Seperti komunikasi, kekompakan, itu yang lebih penting," lanjut Greysia Polii yang tentunya juga sudah tidak sabar untuk bisa tampil di final Indonesia Open 2021.

2 dari 3 halaman

Mental Bertanding dan Strategi

Ganda putri andalan Indonesia ini mengedepankan mental bertanding dan strategi, serta solid dalam bertanding. Harapannya tentu saja kemenangan di laga final Indonesia Open 2021 bisa diraih.

"Sekali lagi kami bisa ke final dan bersyukur kami mau ambil kesempatan ini," ujar Greysia.

Greysia/Apriyani optimistis bisa tampil maksimal dan ingin memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia di turnamen kali ini.

3 dari 3 halaman

Hadapi Juara Indonesia Masters

Pada final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani bakal melawan unggulan keempat sekaligus juara Indonesia Masters 2021, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Wakil Jepang ini mengalahkan ganda putri non-unggulan asal Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee Yu Rim, dengan dua gim langsung 21-19 dan 21-18 di semifinal.

Jika lawannya di final Indonesia Open 2021 adalah juara Indonesia Masters, Greysia/Apriyani terhenti di babak delapan besar pada turnamen pertama dalam rangkaian tiga turnamen yang tergabung di Internasional Badminton Festival di Bali itu.

 

Video Populer

Foto Populer