Sukses


Jelang Final Indonesia Open 2021: Marcus / Kevin Siap Revans atas Hoki / Kobayashi

Bola.com, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses tembus ke final setelah mengalahkan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty: 21-16, 21-18 pada semifinal Indonesia Open 2021, Sabtu (27/11/2021).

Selanjutnya The Minions bersua ganda putra Jepang yang sedang menunjukkan performa sangat baik, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Untuk diketahui, Hoki/Kobayashi merupakan juara Indonesia Masters 2021, pekan lalu. Menariknya keduanya jadi juara setelah mengalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Usai memastikan tiket ke final Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin menegaskan siap revans atas Hoki/Kobayashi. Menurut Kevin, rapor pertemuan adalah sebuah masa lalu.

"Kita persiapkan semaksimal mungkin dan kita berusaha maksimal. Apapun hasilnya nanti ya itu yang terbaik," ujar Kevin.

"Kalau soal rekor, ketika masuk lapangan, skornya 0-0 lagi. Enggak ada rekor-rekoran. Nol lagi kalau sudah masuk lapangan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Unggul Head to Head

Sebenarnya jika berbicara rekor head to head, Marcus/Kevin jauh lebih unggul ketimbang Hoki/Kobayashi.

Bayangkan dari total sebelas pertemuan, The Minions unggul 10-1. Dan yang patut jadi catatan, kekalahan satu-satunya terjadi pada Indonesia Masters 2021.

Tentu diharapkan tren performa Marcus/Kevin bisa berlanjut di Indonesia Open 2021 sekaligus membalas kekalahan di ajang Indonesia Masters. 

Video Populer

Foto Populer