Sukses


Link Live Streaming Liga Prancis 2021/2022 Matchday 15 : St Etienne Vs PSG di Vidio

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan Liga Prancis 2021/2022 matchday 15 akan menghadirkan laga utama antara St Etienne kontra PSG yang akan berlangsung pada, Minggu (28/11/2021) pukul 18.55 WIB. Pertandingan tersebut juga kan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

St Etienne akan menjamu PSG dalam pertandingan yang digelar di Stadion Geoffroy-Guichard pada sore WIB. PSG sendiri memiliki peluang untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen pada pertandingan kali ini.

Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Prancis 2021/2022 dengan raihan 37 poin. Messi dan kawan-kawan juga unggul 11 angka dari tim peringkat 2.

Sementar itu, sang tuan rumah memiliki kondisi yang berlawanan. St Etienne pada musim ini belum menemukan performa terbaik mereka. Walhasil, tim yang ditukangi oleh Claude Puel masih terjebak di zona degradasi dengan berada di peringkat 19 klasemen sementara.

Pertandingan tersebut, juga akan menjadi pertaruhan bagi kedua tim siapa yang akan meraih kemenangan demi bisa menyelesaikan misi masing-masing tim. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan St Etienne vs PSG di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 28 November 2021

St Etienne vs PSG, pukul 18.55 WIB

Link live streaming pertandingan Liga Prancis 2021/2022 antara St Etienne vs PSG dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Prancis 2021 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan Ligue 1 Perancis antara St Etienne vs PSG. Nonton live streaming Liga Prancis secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari, Liga 1, Liga Spanyol hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer