Sukses


Koleksi Ucapan Selamat Pagi buat Pacar, Sweet dan Cute Banget

Bola.com, Jakarta - Mengirimkan atau melontarkanĀ ucapan selamat pagi buat pacar merupakan tindakan 'remeh', namun memiliki dampak positif. Tidak hanya bagiĀ  hubunganmu dan si dia, lebih dari itu, kata-kata yang kamu kirimkan bisa memberikan semangat sang kekasih yang akan memulai harinya.

Tahukah kamu bahwa menunjukkan cinta dan penghargaanmu kepada kekasih hati di pagi hari membuat harimu juga menjadi positif?

Plus, menyatakan cintamu di pagi hari membuat hari-harinya dimulai dengan senyuman. Senyum yang bukan hanya pertanda bahwa dia merasakan hal yang sama, tetapi juga pertanda 'hari besar lainnya untuk bersama'.

Menyatakan cintamu di pagi hari bisa terasa seperti janji kesetiaanmu kepadanya berupa, 'Aku di sini untukmu dan juga aku menghargai kamu di sini untukku'.

Ada banyak ucapan selamat pagi untuk sang kekasih yang bisa kamu kirimkan melalui pesan singkat atau menjadikannya status di media sosial dengan me-mention-nya.

Berikut kumpulan ucapan selamat pagi buat pacar, yang sweet dan cute banget, dinukil dari Upjourney dan Truelovewords, Kamis (2/12/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi buat Pacar

1. "Bangun, cintaku. Bunga, senyum, dan tawa menunggumu. Selamat pagi, Cinta."

2. "Sepanjang hari-hariku aku memikirkanmu, sepanjang malamku aku memimpikanmu, sekarang aku terjaga, dan aku membutuhkanmu."

3. "Berharap aku bisa berjumpa kamu sebelum kamu berangkat ke kantor. Selamat pagi. Semoga harimu menyenangkan. Sampai bertemu lagi."

4. "Setiap pagi adalah kegembiraan karena ini adalah kesempatan lain untuk melihat senyum indahmu."

5. "Aku bangun di pagi hari, dan hal pertama yang aku pikirkan adalah kamu, hal kedua adalah cokelat panas, ketiga dan keempat adalah kamu lagi. Selamat pagi!"

6. "Jatuh cinta padamu membuat setiap pagi layak untuk bangun. Selamat pagi, Matahariku."

7. "Jika kamu merasa sedih hari ini, ingatlah untuk menarik napas dalam-dalam dan selalu tahu bahwa aku akan mendukung kamu."

8. "Aku suka musim kemarau dan aku suka musim hujan, tapi tidak ada yang lebih aku cintai daripada kamu."

9. "Setiap pagi ketika aku bangun, aku tahu lebih pasti daripada hari sebelumnya, bahwa kita ditakdirkan bersama. Selamat pagi."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi buat Pacar

10. "Jika pagi dimulai tanpa matahari, senyummu akan cukup untuk menerangi jalan hariku."

11. "Sebelum memilikimu dalam hidupku, aku pikir saya adalah pria yang kuat, dan memang begitu. Tapi, sekarang, memiliki wanita yang kuat di sampingku, aku menjadi pria yang tangguh. Terima kasih! Selamat pagi, Cintaku!"

12. "Memikirkanmu hanya membutuhkan waktu sedetik setiap pagi, tetapi senyum yang muncul di wajahku bertahan sepanjang hari."

13. "Embusan angin pagi di wajahku membuatku memikirkanmu. Matahari di kulitku membuatku memikirkanmu. Bahkan burung-burung yang menyanyikan lagu-lagu indah, membuatku memikirkanmu."

14. "Hidupku sebelum kamu baik-baik saja; hidupku, sekarang bersamamu, bahagia. Selamat pagi, sinar matahariku... hari baru yang menyenangkan untuk bahagia bersama."

15. '"Selamat pagi, Cintaku. Tidak peduli apa yang terjadi hari ini atau apa yang terjadi kemarin, aku ingin kau tahu bahwa kaulah satu-satunya untukku. Aku mencintaimu."

16. "Ini pagi, dan aku sudah mencintaimu lebih hari ini daripada sebelum aku tidur."

17. "Matahari terbit di timur dan terbenam di barat, tapi selama kamu bersamaku, aku tidak akan pernah menyadarinya karena hidupku berputar di sekitarmu."

18. "Selamat pagi untuk wanita spesial. Kamu sudah ada di pikiranku sejak aku melihatmu tadi malam. Aku merindukanmu."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi buat Pacar

19. "Sayang, aku tepat di belakangmu, aku mendukungmu, dan aku ingin semua impianmu menjadi kenyataan. Selamat pagi, aku mencintaimu."

20. "Selamat pagi. Aku berharap hari ini cepat berlalu sehingga aku dapat melihatmu nanti. Selalu memikirkanmu."

21. "Apakah kamu tahu apa yang paling aku sukai tentang pagi? Ini adalah waktu ketika aku jatuh cinta lagi padamu. Selamat pagi."

22. "Saya merasa kamu adalah anugerah untuk semua yang aku lakukan dengan benar dalam hidupku. Selamat pagi!"

23. "Semua ketakutan dan kekhawatiranku sepertinya hilang saat aku bersamamu."

24. "Tuhan telah memberi kita hari lain yang dipenuhi dengan lebih banyak berkat daripada yang bisa kita hitung. Mari kita coba jalani. Selamat pagi, Cintaku!"

25. "Setiap malam aku pergi tidur berharap mimpi indah tentangmu, tetapi ketika aku bangun, aku senang bahwa cinta kita adalah kenyataan."

26. "Aku benar-benar diberkati untuk dapat memanggilmu sebagai 'cintaku'. Selamat pagi, Cantik. Aku harap kamu memiliki hari yang menyenangkan."

27. "Aku tidak pernah membayangkan bahwa cinta sejati ada sampai hari aku jatuh cinta padamu. Selamat pagi, selamat menikmati harimu, Sayang."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Pagi buat Pacar

28. "Bangkit dan bersinar, cintaku. Matahari terbit dan burung-burung bernyanyi untuk memberi tahu kamu betapa indahnya pagi ini."

29. "Setiap malam kita berpisah, aku memimpikanmu. Kamu wanita yang benar-benar luar biasa dan aku tidak sabar untuk memanggilmu 'pengantinku'."

30. "Bintang-bintang hanya bisa bersinar begitu terang di malam hari karena kamu tertidur. Saat pagi datang, kamu adalah bintang paling terang di langitku."

31. "Kamu adalah duniaku! Kamu adalah pikiran terakhir di kepalaku tadi malam dan yang pertama pagi ini. Selamat pagi, Cantikku."

32. "Aku berharap bahwa aku adalah matahari sehingga aku dapat dengan lembut membelai wajahmu setiap pagi saat kamu bangun. Selamat pagi, Ratuku."

33. "Cintaku padamu bersinar lebih terang dari semua bintang di alam semesta. Selamat pagi, Sayang, biarkan aku menjadi sinar mataharimu hari ini."

34. "Tadi malam aku memimpikanmu, terima kasih telah mengusir mimpi burukku. Aku harap kamu bangun dengan senyum di wajahmu."

35. "Aku mungkin tidak bersamamu pagi ini, tapi aku mengirimimu cintaku agar kamu bangun dan menikmati pagi yang menyenangkan."

36. "Kopi adalah minuman pilihan banyak orang di pagi hari, tapi hanya kamu yang aku butuhkan untuk membuat pagiku indah."

Ā 

Sumber: Upjourney, Truelovewords

Dapatkan artikel ucapanĀ dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer