Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BWF world Tour Finals Hari Ini di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (3/12/2021) eksklusif melalui layanan OTT Vidio. Empat wakil Indonesia masih berjuang demi bisa lolos ke babak selanjutnya.

Keempat wakil Indonesia akan menjalani laga penentuan guna memastikan tiket ke babak semi final BWF World Tour Finals 2021 dalam pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Malaysia, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan di pertandingan nomor ganda putri mulai pukul 10.40 WIB. Ini menjadi laga yang harus dituntaskan dengan kemenangan bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah sebelumnya mereka harus dikalahkan pasangan Korea, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh laga antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di nomor ganda putra.

Selanjutnya, dari lapangan dua akan tersaji duel nomor ganda campuran antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan pasangan Hongkong, Tan Chung Man/Tse Ying Suet. Sebelumnya, Jordan/Melati berhasil mendapatkan tren positif setelah mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Pertandingan wakil Indonesia akan ditutup oleh laga dari sektor ganda putra antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan berduel dengan perwakilan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming pertandingan babak penyisihan grup hari ketiga BWF World Tour Finals 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 3 Desember 2021

Court 1 Non Indo

  • 09:00 WIB - Nami Matsuyama/Chiharu Shida (JPN) vs Gabriela Stoeva/Stefani Stovea (BUL)09:50 - Akane Yamaguchi (JPN) vs Busanan Ongbamrungphan (THA)
  • 11:30 WIB - Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (THA) vs Kim Soyeong/Kong Hee-yong (KOR)
  • 12:20 WIB - Line Christophersen (DEN) vs Yvonne Li (GER)
  • 16:00 WIB - Pornpawee Chochuwong (THA) vs Pusarla V. Sindhu (IND)
  • 16:50 WIB - Yuta Watanabe/Arisa Higashino (JPN) vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (MAS)
  • 17:40 WIB - Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (JPN) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (MAS)

Court 1 Indo

  • 10:40 WIB - Tan Pearly/Thinaah Muralitharan (MAS) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (INA)
  • 18:30 WIB - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA) vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (DEN)
  • 19:20 WIB - Christo Popov/Toma Junior Popov (FRA) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (INA)

Court 2 Non Indo

  • 09:00 WIB - Lee Zii Jia (MAS) vs Kidambi Srikanth (IND)
  • 09:50 WIB - Toma Junior Popov (FRA) vs Kunlavut Vitidsarn (THA)
  • 10:40 WIB - Chloe Birch/Lauren Smith (ENG) vs Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki (IND)
  • 16:00 WIB - Mathias Christiansen/Alexandra Boje (DEN) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (MAS)
  • 17:40 WIB - Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (THA) vs Marcus Ellis/Lauren Smith (ENG)

Court 2 Indo

  • 16:50 WIB - Tan Chung Man/Tse Ying Suet (HKG) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (INA)

Link live streaming pertandingan BWF World Tour Finals dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BWF World Tour Finals di Vidio

Itu dia rangkian jadwal dan link streaming pertandingan BWF World Tour Finals 2021 hari ini. Nonton siaran langsung BWF World Tour Finals eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer