Sukses


36 Kata-Kata Cinta Sejati Tak Pernah Mati, Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta sejati tak pernah mati atau 'true love never dies', sudah begitu terkenal. Cinta sejati menggambarkan perasaan mencintai dengan tulus dari hati terdalam.

Cinta sejati penuh dengan kesabaran, saling respek dan menghargai, menerima segala kekurangan pasangan, tidak menuntut, rela berkorban untuk kebahagiaan pasangan, saling rendah hati, dan setia.

Cinta sejati menjadi idaman setiap pasangan. Kamu tentu menginginkan hubunganmu dengan pasangan berlandaskan cinta sejati. Sampai kapan pun, cinta di antara kamu dan pasangan tak pernah padam, justru setiap saat akan makin berkembang dan kuat.

Persoalan apa pun, badai apa pun yang menerjang, hambatan apa pun yang menghalangi, bisa kamu dan pasangan atasi dengan berdiri untuk satu sama lain, bersama dalam suka dan duka.

Ada banyak kata-kata cinta sejati tak pernah mati, yang bisa menginspirasimu dan pasangan untuk mewujudkan itu.

Di bawah ini koleksi kata-kata cinta sejati tak pernah mati, dinukil dari Upjourney dan Purelovequotes, Selasa (7/12/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Sejati Tak Pernah Mati

1. "Cinta sejati bukan berarti tak terpisahkan, itu berarti terpisah dan tak ada yang berubah."

2. "Cinta sejati tak pernah mati. Ini menginspirasi dan menciptakan. Hidup itu baik ketika kamu memiliki seseorang yang spesial."

3. "Cinta sejati tak pernah mati. Itu hanya menjadi lebih kuat seiring waktu."

4. "Cinta sejati tidak memiliki akhir yang bahagia karena cinta sejati tidak berakhir."

5. "Jika kamu mencintai seseorang lebih dari segalanya maka jarak hanya penting bagi pikiran, bukan hati."

6. "Cinta sejati tak pernah mati. Itu hidup dalam diri orang-orang yang memercayainya."

7. "Perasaan yang datang kembali adalah perasaan yang tidak pernah pergi."

8. "Yang saya tahu adalah bahwa cinta tidak pernah mati. Itu selalu ada, bersembunyi di celah-celah hati yang paling dalam."

9. "Ketika kita kehilangan seseorang yang kita cintai, kita harus belajar untuk tidak hidup tanpa mereka, tetapi untuk hidup dengan cinta yang mereka tinggalkan."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Sejati Tak Pernah Mati

10. "Cinta sejati bukanlah sesuatu yang kamu temukan, itu adalah sesuatu yang menemukanmu."

11. "Cinta sejati adalah mengetahui kelemahan seseorang dan tidak memanfaatkannya."

12. "Hubungan sejati adalah memiliki seseorang yang menerima masa lalumu, mendukungmu saat ini, mencintaimu dan mendorong masa depanmu."

13. "Cinta sejati adalah mengetahui kesalahan seseorang, dan mencintai mereka lebih untuk mereka."

14. "Terkadang aku bertanya-tanya apakah cinta layak untuk diperjuangkan, tetapi kemudian aku ingat wajahmu dan aku siap berperang."

15. "Tidak peduli berapa lama, cinta sejati selalu layak untuk ditunggu. Cinta sejati tidak pernah menyerah."

16. "Jika seseorang benar-benar mencintaimu, mereka tidak akan menceritakan kisah cintamu, mereka akan membuat kisah cinta denganmu."

17. "Cinta sejati tidak ada habisnya; makin banyak kamu memberi, makin banyak yang kamu miliki."

18. "Cinta sejati tidak pernah mati, bahkan jika kamu telah menemukan cinta baru, kenangan manis masa lalu akan terus memburumu selama sisa hidupmu."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Sejati Tak Pernah Mati

19. "Cinta sejati adalah ketika kamu menghargai kebahagiaan kekasihmu lebih dari kebahagiaanmu, dan menjadikan kebahagiaan mereka sebagai prioritas utamamu."

20. "Jatuh cinta dengan seseorang tidak selalu akan mudah. Kemarahan, air mata, dan tawa, itu adalah ketika kamu ingin bersama . Saat itulah Anda benar-benar mencintai orang lain."

21. "Carilah seseorang yang tidak hanya bangga memilikimu, tetapi juga akan mengambil setiap risiko hanya untuk bersamamu."

22. "Cinta sejati bukanlah jumlah ciuman, atau seberapa sering Anda mendapatkannya, cinta sejati adalah perasaan yang masih bertahan lama setelah ciuman berakhir."

23. "Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh dan jarak terbesar dapat dijembatani." - Hans Nouwens

24. "Cinta adalah jembatan antara kamu dan segalanya." - Rumi

25. "Perpisahan hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Karena bagi mereka yang mencintai dengan hati dan jiwa, tidak ada yang namanya perpisahan." - Rumi

26. "Waktu terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi mereka yang takut, terlalu lama bagi mereka yang berduka, terlalu singkat bagi mereka yang bergembira, tetapi bagi mereka yang mencintai, waktu adalah keabadian." - Henry Van Dyke

27. "Cinta sejati tidak pernah mati karena nafsulah yang memudar. Ikatan cinta untuk seumur hidup, tapi nafsu yang mendorongnya pergi." - Alicia Barnhart

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Sejati Tak Pernah Mati

28. "Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting bagimu sendiri." - Robert A. Heinlein

29. "Cinta adalah simbol keabadian. Itu menghapus semua rasa waktu, menghancurkan semua memori awal dan semua ketakutan akan akhir." - Madame de Staël

30. "Bagi mereka yang mencintai... waktu adalah keabadian." - Henry Van Dyke

31. "Perjalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus." - William Shakespeare 

32. "Ketika kamu mencintai dengan kuat, kamu selalu menemukan sesuatu yang baru dalam diri kekasihmu." - Blaise Pascal 

33. "Cintailah orang lain seperti kamu mencintai dirimu sendiri, nilailah orang lain seperti kamu menilai dirimu sendiri, hargai orang lain seperti kamu menghargai dirimu sendiri. Ketika kamu menginginkan orang lain seperti yang kamu inginkan untuk diri sendiri dan ketika kamu melindungi orang lain seperti kamu melindungi diri sendiri, saat itulah kamu dapat mengatakan itu cinta sejati." - Confusius

34. "Cinta sejati itu langka, dan itulah satu-satunya hal yang memberi makna nyata pada hidup." - Nicholas Sparks

35. "Sejak waktu dimulai, orang-orang telah mengenali cinta sejati mereka melalui cahaya di mata mereka." - Paulo Coelho

36. "Kita mencintai dengan sungguh-sungguh hanya ketika kita mencintai tanpa alasan." - Anatole France

 

Sumber: Upjourney, Purelovequotes

Dapatkan artikel kata-kata cinta dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer